Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

PKB LAHAT BANTU DANA OPERASIONAL RUTIN UNTUK PCNU

Rabu, 27-Januari-2021, 15:51



Lahat – Berawal dari kesadaran para pengurus dan seluruh kadernya bahwa PKB adalah partai yang dilahirkan dari rahim NU. Maka tanpa diminta, PKB selalu berusaha untuk berbuat yang terbaik untuk NU, organisasi terbesar di republik ini, Rabu (27/1/21)

PKB Lahat telah menunjukkan bhakti dan ta’zhimnya terhadap NU sudah sejak lama. Dalam skala nasional ada banyak keberhasilan PKB dalam memperjuangkan aspirasi NU dan warga nahdliyyin. Di antaranya adalah keberhasilan menjadikan beberapa tokoh NU menjadi pahlawan nasional, menjadikan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional, melahirkan UU Pondok Pesantren dan masih banyak lagi.

Komitmen PKB ini dibuktikan hingga sampai kepengurusan di tingkat yang paling bawah.

Buktinya, DPC PKB Lahat juga teguh memperjuangkan beberapa aspirasi para pengurus dan warga nahdliyyin yang ada di Kabupaten Lahat.

Kali ini, bentuk khidmat PKB kepada organisasi yang telah melahirkannya ini adalah dengan memberikan dana bantuan untuk operasional pengurus NU senilai Rp. 24.000.000,- (Dua Puluh Empat Juta Rupiah) yang diserahkan langsung oleh Ketua Fraksi PKB, Wiwin Andaini, ditemani anggota DPRD lainnya yaitu Andriansyah, dan Hj. Yunani serta didampingi Ketua DPC PKB Lahat, Parisman.

Saat menyerahkan dana tersebut kepada Ketua PCNU, H. Napikurrahman, didampingi Rois Syuriyah, KH. Husnuddin Karim al-Hafidz, Ketua DPC PKB Lahat melalui Ketua Fraksi PKB menyampaikan harapannya agar dana tersebut dapat digunakan secara maksimal oleh pengurus PCNU Lahat demi kelancaran jalannya roda organisasi.

“Kami berharap PKB akan selalu memberikan solusi bagi NU dan demi kejayaan manhaj Ahlu Sunnah wal Jama’ah”, ungkapnya.

Di kesempatan tersebut, Ketua PCNU menyampaikan ungkapan terima kasih kepada PKB yang telah menunjukkan dedikasinya kepada NU.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater