Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Pendaftaran Pelatihan LLK UKM Disnaker Gelombang Pertama 2021 Kabupaten Lahat Telah Di Buka

Rabu, 27-Januari-2021, 13:08


Lahatonline.com, Pemerintah Kabupaten Lahat UPT LLK UKM Dinas Ketenaga Kerja dan Transmigrasi Pelatihan Kerja dan Sertifikasi membuka pendaftaran gelombang pertama kepada pemuda – pemudi Kabupaten Lahat yang ingin mengikuti pelatihan berbagai jurusan.

Dikatakan oleh Agussenang Kepala UPT LLK Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat pendaftaran tidak dipungut biaya apapun didalam proses pelatihan kerja dan sertifikasi di UPT. LLK UKM Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lahat.

” Gratis, sedikitpun tidak dipungut biaya, jadi yang ingin mendaftar silahkan dengan melengkapi persyaratan yang sudah tertera ” Terang Agussenang

Adapun jurusan Gelombang pertama ditahun 2021 ini ialah Operator Komputer, Teknisi Komputer, Mekanik mobil, Las Listrik, Instalasi penerangan/ listrik, Tata rias, menjahit dan tata boga.

Dalam hal ini, Agussenang menjelaskan untuk pendaftaran peserta telah dibuka dari tanggal 14 Januari hingga 26 Februari 2021 kedepan.

” Iya pendaftaran sudah dibuka pada tanggal 14 Januari sampai dengan 26 Ferbruari 2021 dan kuota pendaftaran peserta tidak terbatas” Katanya.

Adapun syarat pendaftaran yang harus dipenuhi oleh para pendaftar ialah Laki – laki atau Perempuan minimal usia 17 Tahun, Photo Copy KTP 2 lembar, Photo Copy Ijazah terakhir 2 lembar, Pas Fhoto berlatar belakang merah 2 lembar, Map kertas biola 2 lembar untuk masing – masing Kejuruan, tidak sedang sekolah, kuliah atau bekerja.

Sejak dibukanya pendaftaran, sudah 200 orang lebih yang mendaftar dan nanti perkejuruan akan diambil 16 orang, katanya.

Kemudian Agussenang dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH Karena telah menambah CPNS Instruktur sebanyak 9 orang di UPT. LLK Disnaker Kabupaten Lahat.

” Terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Cik Ujang dan Bapak Wakil Bupati H. Haryanto Karena menambah CPNS Instruktur sebanyak 9 orang dan telah dilantik oleh Bapak Bupati. Harapan kami dengan bertambahnya Instruktur di LLK ini dapat lebih Maju sesuai Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati menjadikan Kabupaten Lahat Bercahaya ” Ungkap Agussenang.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater