Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Pemdes Tanjung Raya Ajak Pemuda Manfaatkan Lapangan Volly

Selasa, 26-Januari-2021, 20:46


LAHAT ONLINE, TANJUNG RAYA – Meski hujan, namun pemuda di Desa Tanjung Raya Kecamatan Suka Merindu masih melakukan olahraga volly, hal itu mereka lakukan adalah untuk menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi Covid 19, Selasa (26/01). 

Menurut Nopriadi Kepala Desa Tanjung Raya, pemuda di desanya dan luar desa kerap memanfaatkan lapangan volly, hal itu merupakan ide cemerlang dalam meningkatkan imunitas tubuh. 

“Kalau main volly, atau olahraga apa saja, dapat melatih tubuh dalam bergerak, dan juga meningkatkan daya tahan tubuh, karena imunitas turut meningkat dengan berolah raga,” ujarnya. 

Sementara itu, Camat Suka Merindu Yefri Kurniawan menuturkan, pihaknya mengapresiasi apa yang dilakukan Pemdes Tanjung Raya, sebab memang betul, selama masa pandemi, justru covid 19, tubuh tetap harus dijaga sistem imunnya. 

“Pemdes yang aktif berolahraga, biasanya disenangi banyak orang. Jadi terus tingkatkan lagi sehingga anak muda selain positif, juga menjauhkan mereka kepada bahaya narkotika dan pergaulan bebas,” pungkasnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater