Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Tripika Jarai Monitoring Gedung Serbaguna Desa Penantian

Selasa, 26-Januari-2021, 20:05


LAHAT ONLINE, PENANTIAN – Gedung Serbaguna Desa Penantian Kecamatan Jarai dimonitoring tim dari Unsur Tripika Kecamatan Jarai, sebab gedung tersebut telah merampungkan pembangunannya, Selasa (26/01). 

Menurut Deki Renaldo ST MSi Camat Jarai menuturkan, pihaknya melaksanakan pengawasan atau monitoring terhadap pengerjaan pembangunan pada tahun 2020 yang memang telah usai. 

“Iya betul, ini monitoring pembangunan gedung serbaguna di desa Penantian. Bangunan ini penting, untuk tempat kegiatan di desa, kami berpesan agar warga merawatnya dengan sebaik mungkin, agar bangunan kokoh dan terjaga dengan baik,” ujarnya. 

Sementara itu, Kades Penantian Erwansyah mengungkapkan, pihaknya selalu melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, sehingga saat ini gedung serbaguna dapat dinikmati masyarakat luas di desa tersebut. 

“Alhamdulillah pembangunannya telah usai, dan tim Tripika Kecamatan Jarai juga telah melakukan monitoring. Semoga bangunan ini menjadi salah satu tempat andalan warga Desa Penantian dan akan dijaga sebiak mungkin asset desa ini,” pungkasnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater