BUPATI LAHAT BERIKAN LIMIT WAKTU 6 BULAN KE PERUSDA

Selasa, 26-Januari-2021, 18:50



Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang SH memberikan limit waktu enam (6) bulan kepada Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Pertambangan dan Energi, mana kala masih tidak ada perubahan maka sampai enam bulan akan dievaluasi.

“Perusda Pertambangan dan Energi tidak berjalan. Kantor saja tidak terurus, saya kasih limit waktu enam bulan kalau tidak ada perubahan makan saya minta asisten I dan II untuk evaluasi,” tegas Cik Ujang saat menyampaikan arahan dalam Pencanangan pembangunan zona integritas
Menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani pada Perusahaan Daerah di Hotel Bukit Serelo, Selasa (26/1).

Bahkan Cik Ujang sendiri tidak peduli mau itu orang Bupati maupun Wakil Bupati, kalau tidak profesional dalam bekerja dan tidak memberikan dampak yang baik kepada masyarakat makan tidak segan-segan akan di evaluasi.

“Tunjukan kalau kita mampu mengurus dan manangement dengan baik. Kabag ekonomi saya minta untuk melakukan pembenahan,” ujar Cik Ujang.

Masih dikatakn Cik Ujang, hal tersebut berlaku juga bagi kepada ketiga Perusda di Kabupaten Lahat seperti Hotel Bukit Serelo dan PDAM Lahat.

“Saya lihat PDAM Lahat semenjak diganti direktur mengalami perusahaan bahkan sekarang sudah ada kas sampai 1,7 Milyar sedangkan Hotel Bukit Serelo sudah bersih saya lihat dan ini harus terus dilanjutkan dan kembangkan inovasi,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Perusda Pertambangan dan Energi Lahat Aziz kepada wartawan mengatakan, saat ini dirinya masih lebih banyak pembenahan dulu ditambah lagi mengurus perizinan karena harus izin ke Pusat beda halnya dulu cukup sampai tingkat provinsi.

“Waktu itu kita masih menunggu omnibuslaw dan saat ini kita kembali mengurus perizinan,” kilahnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater