Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

CAMAT MULAK ULU LANTIK PJS KEPALA DESA LESUNG BATU “EMI DARLINA”

Selasa, 26-Januari-2021, 16:52


MUARA TIGA – Bertempat di gedung aula camat mulak ulu Elsye Hartuti S.STP.MM lantik penjabat sementara kepala desa lesung batu saudari Emi Darlina. turut hadir dalam kesempatan ini kanit kamtibmas polsek mulak ulu dan babinsa dari koramil kota agung. selain itu juga hadi tamu undangan terdiri ketua forum kades perangkat desa lesung batu anggota bpd toko masyarakat hingga perwakilan masyarakat. Selasa (26/01/2021)

Ketika di tanya awak media terkait langkah awal yang akan di ambil selaku pjs kepala desa Emi Darlena mengatakan,”akan membangun kordinasi dan komunikasi kepada jajaran perangkat desa dan bpd selaku mitra dalam melaksanakan tugas dan program pembangunan.

Selain itu menyatukan kesepahan antara pemerintah desa dan seluruh elemen. dengan harapan akan terbangun nuansa yang kondusif, mengingat ini modal awal dalam membangun desa. saya akan proaktif membangun komunikasi dengan pihak kecamatan untuk meminta pembinaan. dengan demikian optimis tata kelola pemerintahan desa lesung batu akan berjalan lebih baik. hasilnya dari semuanya dapat menjawab aspirasi warga”terangnya.

Hal bersahut juga datang dari ketua bpd lesung batu Andres yang mengatakan,” pertama saya ucapkan selamat atas telah di lantiknya pjs kepala desa saudari Emi Darlena. kami anggota bpd akan membangun dan meningkatkan kordinasi untuk mendukung terlaksananya program pembangunan desa”.

Camat mulak ulu Elsye Hartuti S.STP.MM
melalui media ini mengatakan,” pjs kepala desa lesung batu yang baru di lantik segera
bekerja untuk mempercepat proses pembangunan di desa sejalan intuksi Bupati lahat. rangkul seluruh elemen masyarakat dalam palaksanaan program kegiatan selama menjabat hingga terpilihnya kepala desa depinitif.

Dalam hal pimbinaan dan pengawasan akan kontinu kita laksanakan sesuai program yang telah berjalan di kecamatan. ini tidak lain untuk mendorong para kepala desa dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam pemerintahan dan pembangunan. dari segi itulah kepala desa tidak boleh serta merta melaksanakan tugas itu. ada pungsi pengawasan dari organisasi pemerintah di atasnya”tegas Elsye.

Dari pantauan media ini camat mulak ulu langsung melantik pjs desa lesung batu di awali pengambilan sumpah pembacaan naskah pelantikan pemasangan atribut tanda jabatan. kemudian di lanjutkan sambutan camat mulak ulu hingga ucapan selamat dan seison poto bersama.

SAPLIN YUNIKO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater