Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Pemkab Lahat Canangkan Pembangunan Zona Integritas Pada Perusahaan Daerah

Selasa, 26-Januari-2021, 13:17


Lahat
Pemerintah Kabupaten Lahat melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lematang Lahat , perusahaan daerah Hotel Bukit Serelo Lahat, serta perusaahan daerah pertambangan dan energi . Selasa (26/01/2021) bertempat di Hotel Bukit Serelo Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan .

Tampak dalam Kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik MH, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi, Kejari Lahat Fithrah SH, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Jimmy Maruli SH, PJ Sekda Lahat Drs H.Deswan Irsyad MPdi, Asisten, Direktur Buser Lahat, Direktur pertambangan dan energi Lahat, Direktur PDAM Lahat dan SKPD .

Asisten III Raswan Ansori SE menyampaikan kegiatan ini dalam rangka mengakselerasi pencapaian sasaran hasil utama yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas perusahaan daerah yang bersih dan bebas KKN serta peningkatan pelayanan publik perlu secara konkrit dilaksanakan program reformasi birokrasi pada perusahaan daerah.

“Tujuan pencanangan pembangunan zona integritas pada perusahaan daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat adalah sebagai langkah awal dalam pembangunan zona integritas yaitu sebagai bentuk komitmen dari pimpinan pemerintah daerah dan jajaran manajemen perusahaan daerah untuk mewujudkan wilayah birokrasi bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani”, katanya .

Kegiatan dilanjutkan pencanangan deklarasi pembangunan zona integritas dan penandatanganan Pencanangan pembanguan zona integritas .

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan Reformasi Birokrasi telah menjadi komitmen seluruh institusi termasuk perusahaan daerah beserta unsur manajemennya dengan tolak ukur seberapa besar perubahan mendasar yang dilakukan secara bertahap, konsisten dan berkelanjutan yang mampu membentuk karakter pegawai perusahaan daerah sehingga hasil perubahan tersebut berdampak pada peningkatan kinerja dan peningkatan pelayanan .

Salah satu tahapan dalam Pembanguan zona integritas melakukan pencanangan zona Integritas, setelah Pencanangan ini untuk menyiapkan rencana aksi yang konkrit dalam rangka pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) .

Saya mengajak kepada semua pihak berkenan memberikan dukungan dan bersinergi dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan menuju bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani khususnya perusahaan daerah yang ada di Kabupaten Lahat “, pungkasnya .
(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater