Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Hari Gizi Nasional Ke 61, Ini Harapan Sri Meliyana Kepada Ibu Hamil

Senin, 25-Januari-2021, 23:52


Lahatonline.com, Jakarta – Hari Gizi Nasional selalu diperingati setiap tanggal 25 Januari. Berbicara mengenai Hari Gizi Nasional, tentunya tak lepas dari gizi yang didapatkan masyarakat terkhusus pada 1.000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) dan usia remaja. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini dalam memperingati Hari Gizi Nasional tetap harus dilakukan di rumah saja mengingat pandemi COVID-19 yang belum usai.

Dalam hal ini, Ir. Sri Meliyana Anggota DPR RI Komisi IX Dapil Sumsel II mengucapkan selamat Hari Gizi Nasional Ke – 61 tahun 2021.

Ia berharap di HGN tahun 2021 ini para ibu hamil dapat memerhatikan kecukupan gizi sejak awal kehamilan, pasalnya stunting dapat terjadi sejak kehamilan jika terjadi hambatan perrumbuhan pada janin dalam kandungan.

” Sesuai dengan program pemerintah pusat, kami berharap para ibu hamil dapat memperhatikan cakupan gizi yang cukup terhadap calon bayi sejak 1000 hari pertama ” Harapnya, Senin ( 25/01/21).

Maka dari itu, baik ibu dan keluarga harus memastikan agar nutrisi yang diperoleh untuk janin tercukupi dengan baik, Tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater