Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Peringati K3 Nasional, Bomba Grup Goes To School SMA 1 Merapi Selatan

Senin, 25-Januari-2021, 21:05


Lahatonline.com, Suka Merindu – Dalam rangka memperingati Bulan K3 ( Kesehatan dan Keselamatan Kerja ) Nasional yang jatuh pada 12 Januari 2021 lalu, Team Bomba Grup yang terdiri dari perusahaan Batu Bara ( PT .SCG, PT. EEM dan PT. BPAC ) mengadakan berbagai macam kegiatan dari tanggal 12 Januari hingga 12 Februari 2021 mendatang.

Seperti yang dikatakan oleh Antoni sebagai Team departemen comdev, Bomba Grup hari ini telah mendatangi SMA Negeri 1 Merapi Selatan dalam giat Bomba Goes to School.

“Dalam rangkah Peringatan K3 tahunan nasional
Kita mengadakan kegiatan goes to school di sman satu merapi selatang, dalam giat ini kita memberikan sekaligus mengenalkan dunia pertambangan batu bara kepada siswa/siswi dan memotivasi anak – anak agar setelah tamat sma mereka ada minat masuk kuliah bagian pertambangan batubara” Terang Antoni, Senin ( 25/01/21).

Mengingat Kabupaten Lahat umumnya serta merapi area khususnya banyak tambang batubara. Setelah kami berikan wejangan atau kami jelaskan tentang dunia pertambangan batu bara baru kami beri pertanyaan. Bagi siswa/siswi yang bisa menjawab kami beri hadiah, Lanjut Antoni.

Antoni juga mengatakan selain Goes to school, Bomba Grup mengadakan berbagai kegiatan diantaranya lomba batminton antar karyawan, lomba safety tock, lomba bikin rambu- rambu, dan lomba tentang K3.

” Banyak kegiatan kita diantaranya lomba batminton antar karyawan, lomba safety tock, lomba bikin rambu – rambu, lomba tentang K3 dan ini tahun pertama giat yang kita lakukan ” Jelas Antoni.

Sementara itu, Sugeng Widodo Kepala SMA Negeri 1 Merapi Selatan dalam hal ini sangat berterima kasih serta sangat antusian dengan kegiatan ini.

“Mudah – mudahan kedepan akan terjalin hubungan yang baik sehingga perusahaan bisa membantu apa yang ada kekurangan di sekolah sarana maupun prasarana serta berharap akan ada biasiswa bagi siswa yang berprestasi” Kata Sugeng.

Terpantau awak media, Dicky Kepala Tehnik Tambang Bima Putra Abadi Citranusa ( PT. BPAC ) Merapi Selatan membuka secara resmi kegiatan ini serta memberikan plakat Bomba Grup kepada SMA Negeri 1 Merapi Selatan dan diterima oleh Kepala Sekolah.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater