Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Tenaga Honorer Turut Donasi Bantu Pembangunan Masjid SMAN 1 Jarai

Senin, 25-Januari-2021, 20:34


LAHAT ONLINE, KARANG TANDING – Para guru dan Staf TU honorer SMA Negeri 1 Jarai, turut serta dalam pembangunan Masjid Taqwa SMA Negeri 1 Jarai. Mereka melakukan penggalangan dana dari sesama guru dan Staf TU. 

Kepala SMA Negeri 1 Jarai Drs Robinson MM mengatakan, pihaknya menerima bantuan dana dari mereka. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada panitia pelaksana pembangunan masjid. 

“Iya, para honorer berinisiatif melakukan penggalangan dana, dan kami telah menerima sumbangan dari para guru dan staf TU honorer, mereka telah melakukan penggalangan dana dan terkumpul. Uangnya diberikan kepada panitia pembangunan masjid. Sungguh dengan adanya pembangunan Masjid Taqwa SMA Negeri 1 Jarai ini, menjadi berkah dan menyatukan kita dalam gotong royong,” kata dia, Senin (25/01). 

Sementara itu, Muhammad Nashudin S Kom yang mengetuai penggalangan dana tersebut menuturkan, uang yang terkumpul merupakan sumbangan secara sukarela dari rekan rekannya sesama honorer. 

“Kami melakukannya secara sukarela, yang semata mata untuk kelancaran pembangunan Masjid SMA Negeri 1 Jarai. Semoga bermanfaat bagi donatur bernilai pahala. Sumbangan tersebut berasal dari 88 tenaga honorer di SMA Negeri 1 Jarai,” pungkasnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater