Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

LAMPU PLN MULAK AREA PADAM DESA BERSELIMUT GELAP GULITA

Senin, 25-Januari-2021, 20:19


DATAR BALAM – Sejak waktu sore hingga malam hari lampu pln wilayay mulak area mati total. kondisi ini di iringi dengan cuaca yang hujan yang mengguyur dan nampak pemandangan gelap gulita di lingkup pemukiman warga. Senin (25/01/2021)

Usman salah satu warga desa datar balam pada media ini mengatakan,”lampu mati sejak waktu sore menjelang magrib kemudian di tambah guyuran hujan yang cukup deras. Problem mati lampu sering terjadi dan masyarakat sering tidak memdapat pemberitahuan awal bilamana akan di adakan pemadaman lampu.

Dampak pemadaman lampu oleh pihak pln sangat merugikan masyarakat. selain kesulitan dalam beraktivitas juga berdampak pada pelaku bisnis. seperti usaha warung sembako salon dan fotokopi tidak dapat berjalan stabil serta mengancam omzet yang di harapkan. bila di malam hari lampu mati dapat mengancam suasana kamtibmas”.

Hal senada juga di katakan Anton warga desa Lawang Agung,”pemadaman yang sering terjadi di mulak ulu area sangat merugikan masyarakat terutama para pelaku bisnis dan aktivitas pelayanan publik/perkantoran. kamtibmas dapat terganggu bila pemadaman sering terjadi di malam hari”.

Sementara itu hingga berita ini di buat belum ada pihak pln ranting wilayah kota agung dan mulak ulu belum ada petugas yang dapat di hubungi. wilayah pemukiman di desa nampak gelap gulita dengan guyuran hujan deras.

SAPLIN YUNIKO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater