Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

ARDIANSYAH, MINTA PEMKAB LAHAT PIORITASKAN DAPIL III BANGUN INSFRATRUKTUR 

Senin, 25-Januari-2021, 19:42



KEBAN AGUNG – Anggota DPRD Dapil III Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Lahat Ardiansyah mengusulkan di Tahun 2022 Dapil III menjadi pioritas program pembangunan Pemkab Lahat. Hal itu langsung disampaikan Ardiansyah ketika menghadiri Musrenbang RKPD Tahun 2022 Dapil III di Aula Kantor Camat Mulak Sebingkai, Senin, (25/01/21)

Menurut Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Lahat Ardiansyah, Dapil III ada 8 Kecamatan yaitu, Lahat Selatan, Pulau Pinang, Gumay Ulu, Pagar Gunung, Tanjung Tebat, Kota Agung, Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai. Dapil III berbeda dengan dapil yang ada di wilayah Lahat. Oleh sebab itu saya sebagai anggota DPRD Lahat pemilihan Dapil III meminta Pemerintah Daerah (Pemkab) melalui Bupati Lahat untuk memperioritaskan pembanguan 2022 di wilayah Dapil III 8 Kecamatan.

Di Tahun 2020 lalu, Dapil III sudah banyak kemajuan dari segi SDM, banyak masyarakat yang sudah merasakan pembangunan Pemerintah, baik itu dana APBD dan APBN”, terang Ardiansyah

“Oleh sebab itu di Tahun 2022 nanti Pembangunan Insfratruktur Dapil III lebih di tingkat kembali dan menjadi pioritas Pemkab Lahat untuk diperhatikan lagi, jalan penghubung Kecamatan Pulau Pinang menuju Kecamatan Gumay Ulu, jalan Kecamatan Kota Agung ke arah kebon jati dan Insfraktruktur Kantor Kecamatan Lahat Selatan”, Ungkap Ardiansayh (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater