Danramil 405-03 Kikim Area Berikan Pengarahan dan Evaluasi Kinerja Babinsa

Senin, 25-Januari-2021, 18:27


BUNGAMAS — Demi untuk meningkat etos kerja dan dalam rangka mengsinergikan kegiatan dilapangannya membuat Danramil 405-03 Kikim Kapten Arh Oktavian Z, terus memberikan pengarahan dan mengevaluasi kinerja para Babinsa 405-03 Kikim Area Kabupaten Lahat.

“Pentingnya evaluasi dan pengarahan ini, tidak lain untuk meningkatkan kinerja para anggota Danramil 405-03 Kikim Area, terutama anggota Babinsa,” ungkap Kapten Arh Oktavian Z, pada Senin (25/01/2021) kemarin.

Hadir dalam apel tersebut, seluruh anggota, staf, dan Babinsa di Empat Kecamatan Kikim Area Lahat. Dengan setiap Minggu digelarnya apel bertujuan tidak lain untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota khususnya Koramil 405-03 Kikim Area.

Dalam arahannya, Kapten Arh Oktavian Z menyampaikan, menghadapi situasi perkembangan saat ini, membuat jajarannya harus setiap Minggu melakukan evaluasi para Babinsa selama menjalankan tugas pokok diwilayah binaan masing masing.

“Oleh sebab itu, para Babinsa terus dievaluasi setiap Minggunya. Melihat dari perkembangan zaman saat ini,” tambah Danramil 405-03 Kikim ketika memberikan pengarahan dikantor Makoramil yang berlokasi di Jl Lintas Sumatera (Jalinsum) Bungamas Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat.

Tidak itu saja, sambungnya dalam pengarahan setelah apel, para Babinsa pentingnya menjauhi dan menghindari pelanggaran.

“Yang jelas, dengan selalu diberikan pengarahan serta pembinaan seperti ini, demi untuk kemajuan seluruh anggota maupun Babinsa yang ada,” cetusnya.

Selesai apel pagi dan pengarahan para Babinsa yang ada, kembali monitor dengan meninjau wilayah desa binaan masing masing di Kecamatan Kikim Area, Kabupaten Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater