BUPATI LAHAT, MUSRENBANG DAPIL III MERUPAKAN ASPIRASI ARUS BAWAH

Senin, 25-Januari-2021, 17:47


KEBAN AGUNG – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Mulak sebingkai, Kabupaten Lahat melaksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2022 tingkat Kecamatan Dapil III, Mulak Sebingkai, Mulak Ulu, Lahat Selatan, Pagar Gunung, Kota Agung, Tajung Tebat, Gumay Ulu Dan Pulau Pinang, Senin, (25/01/21)

Hadir dalam Musrenbang tingkat Kecamatan Dapil III Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, Pj Sekda Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, MPdi, Anggota DPRD Dapil 3, Insfektorat, jajaran OPD, Camat Mulak Sebingkai, Camat Lahat Selatan, Camat Pulau Pinang, Camat, Pagar Gunung, Camat Gumay Ulu, Camat Tanjung Tebat, Camat Mulak Ulu, Kapolsek Pulau Pinang, Kapolsek Kota Agung, Kapolsek Mulak Ulu, Danramil Pulau Pinang, Danramil Tanjug Tebat, Danramil Kota Agung Ketua Forum Kades dan Toko masyarakat.

Dalam sambutanya Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan, pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Tahun 2022 Tingkat Kecamatan ini merupakan wadah sekaligus proses pembangunan dari bawah, dan juga momen yang dapat strategis dan efektif bagi kita untuk mengkomonikasikan dan mengkordinasikan pelaksanaan pembangunan daeeah serta mewujudkan pencapaian dan tujuan sasaran kegiatan pembangunan”,kata Cik Ujang.

“Musrenbang berusaha menampung aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai denagan situasi, kondisi dan perkembangan terkini”, ujarnya

Perencanaan dalam suatu kegiatan pembangunan sangat lah penting. Melalui musrenbang ini diharapkan kecamatan yang ada di dapil tiga dapat menghasikan usulan program kegiatan super prioritas, realitis, berkualitas berdasarkan kebutuhan masyarakat”, tutup Bupati Lahat Cik Ujang, SH

Sementara itu Camat Mulak Sebingkai Drs Erlambang, MM mengemukan, kegiatan pioritas pembangunan yang diperoleh dari desa dan menyepakati antar lintas instansi. Membahas dan menyepakati pioritas yang wilayah belum tercakup termasuk kelompok prioritas.

“Hal tersebut telah dibahas pada musrenbang beberapa desa dimasing-masing dapil III, tersusun dokumen untuk diajukan kepada Bappeda”, Ungakap Erlambang (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater