Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

KOMUNITAS AQUASCAPE LAHAT, GELAR PAMAREN AKUARIUM DI CITYMALL

Minggu, 24-Januari-2021, 17:45


LAHAT – Komunitas Aquascape (KOALA) Kabupten Lahat resmi terbentuk. Bertempat di City Mall, Komonitas Aquascape Lahat yang berjumlah 21 orang anggotoa mengenalkan Aquascape merupakan seni mendekorasi pemandangan dalam akuarium ikan. Uniknya, di dalam Aquascape tidak hanya meletakan tanaman bawah air tetapi menuntut estetika seni dan ketelitian dan kesabaran yang tinggi bagi pembuatnya, Minggu, (24/01/21)

Ketua Komonitas Aquascape Lahat (Koala) Victor melalui Wakil Ketua I Andre menjelaskan, tujuan dibentuknya Komonitas Aquascape di Lahat sebagai wadah untuk bertukar pikiran dan berkumpul para penghobi dan pencinta aquascape di bumi seganti setunguan kota Lahat.

“Aquascape merupakan seni menghiasi akuarium. Tak hanya menambahkan batu-batuan dan koral, tatapi juga tanaman yang cocok dan bisa tumbuh di dalam air. Serta penambahan pasir sebagai zat yang membantu menyuburkan dan menumbuhkan tanaman”, kata Andre.

Dengan dibentuknya Komonitas Aquascape Lahat (Koala) 21 anggota langsung menyelengarakan pameren aquascape di City Mall Lahat sebanyak 21 Aquarium yang ditampilkan meramaikan acara pameren Aquascape untuk mengenalkan ke masyarakat Kabupaten Lahat.”, terangnya

Bagi masyarakat yang ingin gabung ke Komonitas Aquascape Lahat silakan hubungi No W 0822 8175 6001 Nuel ion / bergabung lewat Facebook Koala (Komonitas Aquascape Lahat)

Ketua Umum : Victor
Wakil Ketau I : Andre
Wakil Ketua II : Bela

Bendahara : Opel
Sekertaris : Nuel ion

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater