KALANGAN MUARA TIGA DI GUYUR HUJAN AKTIVITAS JUAL BELI TERGANGGU

Minggu, 24-Januari-2021, 12:57


MUARA TIGA – Hujan yang melanda wilayah mulak ulu area sejak tadi malam hingga siang hari membuat aktivitas pasar/kalangan desa muara tiga menjadi terganggu. Penjual kesulitan menjajakan barang dagangannya dan terancam rusak.

begitupun para pembeli kesulitan untuk menuju lokasi pasar dan terpaksa mengunakan payung hingga hujan dalam belanja kebutuhan sehari-hari. kondisi seperti ini di iringi berkurangnya para pembeli yang berkunjung.

Salah satu pembeli Irhan,”karena pasar di landa hujan kita kesulitan dan terganggu untuk berbelanja ke pasar/kalangan. terpaksa menggunakan layung dan jas hujan untuk belanja. Pembeli dari jauh boleh jadi enggan keluar rumah untuk belanja karena cuaca hujan”,terangnya.

Hal demikian turut di sampaikan Idi salah satu penjual sembako,”hujan deras yang melanda sejak tadi malam sangat berdampak stabilitas pasar. barang bisah saja jadi rusak bilah basah terkena air hujan. selain itu para pembeli menurun drastis untuk berbelanja bahan kebutuhan. pendapatan kita penjual otomatis berkurang tidak seperti biasanya”.

Terpantau pasar di landa hujan cukup deras dan para penjual terganggu untuk menjajakan barang dagangan. Selain itu aktivitas pasar nampak sepi lalu lalang para pembeli yang biasanya berbelanja barang kebutuhan.

SAPLIN YUNIKO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater