Kelurahan RD PJKA Selenggarakan Musrenbang dan Pemberdayaan

Sabtu, 23-Januari-2021, 11:28


Lahatonline.com, RD PJKA Lahat – Dalam rangka mewujudkan Program Pemerintahan untuk Menuju Lahat Bercahaya, kelurahan RDPJKA LAHAT Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat telah menyelenggarakan Musyawarah Kelurahan tanggal 21 Desember 2020 digedung pertemuan Kelurahan RD PJKA Lahat.

“Kemudian dilanjutkan kembali pada Hari jumat (Malam) tanggal 22 Januari 2021 dalam rangka menampung kembali semua Usulan Kegiatan Baik Pembangunan ataupun Pemberdayaan Masyarakat” Terang Jemmi Saputra, S.STP, MM Lurah RD PJKA Lahat Sabtu ( 23/01/21).

Usulan Rencana dari Masyarakat tersebut akan dijadikan Dokumen Penting Perencanaan di Kelurahan yang ingin dicapai, sehingga pada saat penyusunan perencanaan untuk tahun berikutnya hanya menentukan prioritas yang akan dilaksanakan melalui Anggaran di kelurahan, Jelasnya.

Ia juga mengatakan Tahun Anggaran 2021, melalui Anggaran di Kelurahan di prioritaskan untuk Pembangunan SPAL, Pembuatan MCK Posyandu, Platdekker pengadaan Bentor serta program pembinaan PKK, Keagamaan dan perbaikan Gizi Masyarakat di kelurahan RD PJKA Lahat.

Sementara untuk usulan Pembangunan di musrenbang tingkat Kecamatan nantinya, berharap perbaikan Saluran Siring Induk/siring Besar mulai dari lingkungan RDPJKA Lahat, Talang Jawa sampai seterusnya, dikarenakan siring tersebut sudah dangkal sehingga berpotensi menyebabkan banjir, Kata Jemmi.

Pemerintah Kelurahan RDPJKA LAHAT akan menampung dan berusaha Merealisasikan semua usulan dari Masyarakat serta dalam melaksanakannya akan tetap Tertib Administrasi sesuai dengan Aturan, Tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri, Kasi ekobang dan Staf Kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, LPMK, seluruh RT dan RW, kader PKK, Kader Posyandu serta Karang Taruna Kelurah RDPJKA Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater