CAMAT PAGAR GUNUNG PASANG TANDA BAHAYA LINTAS TANJUNG AGUNG

Jumat, 22-Januari-2021, 23:58


TANJUNG AGUNG – Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas Camat pagar gunung Marles Yuniardi S.Kom MM bersama kepala desa sekecamatan pagar gunung pasang pagar sementara. selain itu juga di pasang spanduk bertuliskan daerah rawan tanah longsor agar pengguna jalan berhati-hati. Jumat (22/01/2021)

Tiralika salah satu pengguna jalan mengatakan,”ucapan terimakasih serta apresiasi langka yang di lakukan camat pagar gunung dan kepala desa. dengan memasang pagar pengaman sementara jembatan air keruh dan pemasangan spanduk peringatan di titik rawan longsor.

Setidaknya akan menjadi pedoman para pengguna jalan agar lebih hati-hati dan waspada. untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan yang suatu saat bisa saja terjadi. harapannya pemerintah segera membangun pagar jembatan yang telah rusak dan nyaris tidak ada lagi yang berpungsi”.

Camat pagar gunung Marles Yuniardi S.Kom.MM pada media mengatakan,”langkah pemasangan pagar pengaman sementara jembatan air keruh mengingat bangunan pagar jembatan telah terjadi kerusakan. Kondisi ini tentu mengancam keselamatan para pengendara kendaraan yang lewat.

Di titik rawan longsor juga di pasang spanduk peringatan yang bertuliskan “daerah rawan longsor agar berhati-hati”. di harapkan para pengendara lebih waspada untuk menghindari terjadinya laka lantas yang mengacam kapan saja”.

Dari pantauan media ini camat terjun ke lapangan untuk pemasangan pagar pengaman sementara bersama kepala desa. Kemudian di lanjutkan dengan pemasangan spanduk peringatan di titik rawan terjadi bencana tanah longsor

Terpisaj salah seorqng pengguna jalan lainnya, Debi warga terkul aengapresiasi Camat Pagar Gunung dan Kepala Desa Tanjung Agung atas waspadanya

“Terima kasih pak camat dan pak Kades, semoga ditahun ini pembangunan di Pagar Gunung terutama Infrastruktur jalan, di tingkatkan dan di perhatikan” harapnya

SAPLIN YUNIKO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater