Tingkatkan Silaturahmi, TNI-Polri Latihan Menembak Bersama Forkompimda Lahat

Jumat, 22-Januari-2021, 14:28


Lahat,Guna meningkatkan jalinan silaturahmi, Polres Lahat menggelar Latihan menembak bersama dengan seluruh Forkopimda Kabupaten Lahat. Jum’at (22/01/2021) bertempat di lapangan tembak Mapolres Lahat.

Acara yang di hadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik MH dan jajaran, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, PJ Sekda Lahat,Asisten III, Kapolsek Kota Lahat, Danramil Kota Lahat serta Kasat Pol PP Lahat, berlangsung dalam suasana yang santai dan penuh keakraban.

Olahraga menembak bersama ini diawali dengan safety briefing, pengenalan dan tata cara penggunaan senjata, serta peragaan tentang tata cara menembak yang benar dan aman. Pada kesempatan tersebut, seluruh pejabat melaksanakan menembak pistol yang di dampingi pemandu .

Kapolres Lahat AKBP A.Gusti Hartono Sik MH menyampaikan, kegiatan latihan menembak yang di laksanakan rutin setiap hari Jumat yang pada dua Minggu belakang kita bersinergis bersama Dandim 0405/Lahat dan FKPD melakukan latihan bersama bersilahturahmi dan berolahraga.

“Kegiatan seperti ini insyaallah secara rutin dselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19” kata Kapolres Lahat.

Senada Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi menyampaikan kegiatan ini sinergitas TNI-Polri bersama Forkompimda Kabupaten Lahat yang bersifat hiburan dan sekaligus olahraga yang juga menjalin silahturahmi .

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan kegiatan ini silahturahmi yang penting kita saat latihan kita harus fokus.

“Menembak membutuhkan skill dan ketenangan agar hasil bidikan bisa tepat sasaran selain harus fokus untuk menggenggam senjata, sampai dengan menembakkan senjata ke sasaran tembak, selain itu dengan latihan menembak bersama ini menjalin silahturahmi dan berolahraga bersama ” kata Bupati Lahat yang juga merupakan ketua Perbakin Lahat .(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater