GALI ASPIRASI, PKB LAHAT SILATURRAHIM KE PONDOK PESANTREN

Jumat, 22-Januari-2021, 10:06


PUMI – Sebagai partai yang memiliki komitmen tinggi bagi perkembangan pondok pesantren dan seluruh entitas di dalamnya, PKB melakukan gerakan turun ke pondok-pondok pesantren yang ada di Kabupaten Lahat, Kamis (21/1/21)

Dimulai dari Pondok Pesantren al-Ikhlas Tanjung Sakti Pumi, PKB akan melanjutkan safari ini ke seluruh ponpes yang ada di Lahat.

Dalam pertemuan yang diadakan di Ponpes al-Ikhlas, Tanjung Sakti Pumi kemarin (21/1), Ketua DPC PKB Lahat, Parisman menyampaikan bahwa PKB berkomitmen untuk sama-sama memperbaiki kondisi bangsa melalui pondok pesantren.

“Pertemuan dan silaturrahim ini kami lakukan untuk menegaskan komitmen perjuangan PKB dengan pondok pesantren”, ujarnya.

“Dan dengan telah disahkannya UU Pondok Pesantren, maka kami merasa bertanggungjawab untuk mengawal proses lahirnya Perda Pondok Pesantren sebegai penerjemahan dari lahirnya UU tersebut. Dengan demikian, kami akan turun ke seluruh pondok pesantren yang ada di Lahat untuk menggali informasi dan aspirasi sebanyak-banyaknya agar nantinya lahir Perda Ponpes akan membawa kemashlahatan bagi seluruh masyarakat, utamanya insan-insan pondok pesantren”, imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, KH. Santoso, pimpinan ponpes al-Ikhlas, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PKB yang sudi bersilaturrahim ke ponpes yang diasuhnya.

“Terima kasih kepada PKB yang selama ini sudah membuktikan bhakti dan perjuangannya demi kepentingan bangsa melalui pondok pesantren. Kami selalu mendo’akan agar PKB semakin jaya dan semakin berkibar”, ungkapnya.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater