PT PCM MENYALURKAN BANTUAN SEMEN KEPADA WARGA CECAR KORBAN KEBAKARAN

Rabu, 20-Januari-2021, 23:59


CECAR- dari perkebunan kelapa sawit Pt PCM (Prisma Cipta Mandiri) memberikan bantuan berupa semen melalui kepala desa untuk bantuan korban kebaran di kantor desa cecar kecamatan kikim timur kabupaten lahat, Rabu (20/1/2021)

Pemberian bantuan tersebut dihadiri oleh langsung Bambang Patarai sebagai manager Pt Pcm, beserta rombongan, kepala desa Cecar Abdul Aris Juandi, Camat kikim timur Pukatulhadi SP MSI, kapolsek kikim timur Iptu Romli Usman bersama anggotanya”

Kepala desa Abdul Aris Juandi dirinya menuturkan, Alhamdulillah bantuan dari PT.PCM Prisma Cipta Mandiri, langsung dihadiri oleh Bapak Bambang Patarai Manager PT.PCM dan Bapak Camat,Bapak Kapolsek Kikim Timur, Yang mana tujuan bantuan semen ini ditujukan ke 2 keluarga, warga Cecar yang terkena musibah kebakaran pada bulan Desember 2020 kemaren.

“Dari pihak perusahaan yang sudah menyalurkan hanya 2 perusahaan yaitu PT.PCM, PT.MEDCO dan PT.PP Lonsum Tbk. sementara Pihak Perusahaan seperti Pt Eka Jaya, Barito,Pabrik masih belum ada kompermasi ke kami.

“Dari Dinsos sudah tersalurkan sumbako dan pakaian walaupun ala kadarnya, kami mengucapkan banyak terima kasih. dan Besar harapan kami kepada Bapak Bupati Lahat dapat secepatnya juga menyalurkan bantuan, bahkan permohonan bantuan kami sampaikan juga ke Bapak Gubernur Sumatera Selatan,namun sampai sekarang belum ada jawabannya.

“Sementara pihak kedua keluarga korban yang terkena musibah kebaran, sampai saat Ini Masih menumpang berteduh di rumah keluarganya,” tutur kades

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater