GAWAT, PENGGUNA JALAN BERHARAP LINTAS TRANS PALEMBAJA DIPERBAIKI

Kamis, 21-Januari-2021, 16:26


JALAN TRANS PALEMBAJA – penguna jalan sangat mengelukan pasalnya saat Ini jalan lintas trans palembaja, kecamatan kikim timur kabupaten lahat, kamis (21/1/2021) jalannya rusak berlobang dan tergenang air hujan.

“Jalan trans palembaja Ini akses penghubung jalan ke arah kedesa-desa dan tembus ke arah desa bungamas juga tembus ke arah jalan trans bumi lampung.

Saat dikonfirmasi salah satu penguna jalan Suherman dirinya membeberkan, kami mengalami kesusahan didalam perjalanan jika posisi lagi hujan, yang kami kwatirkan sering terjatuh karna licin dan lobangnya banyak, jalan rusak Ini sudah lama tidak diperbaiki sampai sekarang karna akses jalan ini menuju kedesa, desa seperti Desa Suka Makmur, desa Sukoharjo, desa Purwaraja, desa kencana sari, desa cempaka sakti dan desa Bungamas.

“harapan kami kepada pemerintah kabupaten lahat karna ini jalan akses jalan lintas trans palembaja, segera diperbaiki agar akses jalan kami menjadi lancar, pikir kan Nasib Penduduk desa, Nasib kami pedagang kecil, sebab jika jalan seperti ini terus susah kami lewat, ” dengan nada mengeluh ungkapnya

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater