Harumkan Kesusastraan Lahat, Allya Novellya Terbitkan Buku Kumpulan Puisi

Kamis, 21-Januari-2021, 11:05


Lahat – Seorang putri daerah Kabupaten Lahat, Allya Novellya Kusuma Wisnu, melahirkan buku kumpulan puisinya dengan judul buku Panah Ranjang. Buku ini diterbitkan di penerbit Sublim Pustaka Aksara Palembang.

Buku yang berisikan 60 sajak indah dari goresan tinta gadis kelahiran Lahat pada tahun 1999 ini, sudah bisa kita nikmati dengan harga promo, yakni 40 ribu untuk 50 orang pembeli pertama dengan mendapatkan bonus sticker cantik.

Pemesanan bisa melalui telpon/WA di nomor 0812 7824 3190. Bisa juga melalui akun FB Allya Novellya Kusuma Wisnu atau akun Instagram @allyawisnu_.

Kelahiran buku Panah Ranjang dari Allya Novellya Kusuma Wisnu menambah khasanah kesusastraan Kabupaten Lahat. Ini menjadi indikator grafik meningkat pergerakan literasi di Kabupaten Lahat.

Allya Novellya Kusuma Wisnu memang mencintai dunia kepenulisan. Sejak kelas 2 SD hingga sekarang dirinya konsisten mengasah bakat kepenyairannya. Allya (panggilannya) juga memiliki segudang prestasi, seperti juara baca puisi di tingkat kabupaten dan provinsi. Allya juga kerap menjuarai lomba kepenulisan tingkat kabupaten bahkan FLS2N tingkat nasional.

Anak kedua dari pasangan Andre Wisnu dan Sri Haslinda ini pernah bersekolah di SDN 03 Lahat, SMPN 02 Lahat, dan SMAN 01 Lahat. Saat ini Allya sedang menjalani perkuliahan S1 jurusan Sastra Indonesia di Universitas Negeri Yogyakarta.

Diungkapkan Allya, saat ini buku Panah Ranjang telah banyak dipesan oleh orang-orang di luar kota, bahkan di Pulau Jawa.

“Hari ini kita kirim buku melalui ekspedisi untuk pesanan dari Boyolali, Bojonegoro, Jogjakarta, dan beberapa pesanan di Kota Lahat. Untuk kawan-kawan di Lahat yang penasaran dengan buku Panah Ranjang, silakan dipesan ya. Stock masih ada untuk promo sale 50 orang pertama,” ucap Allya saat dikonfirmasi. Kamis (21/01/2021).

Aan Kunchay

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater