DUKUNG MINAT PEMUDA KADES KERUNG BUAT LAPANGAN BADMINTON

Rabu, 20-Januari-2021, 20:59


KERUNG – Dalam menunjang serta menggali bakat pemuda khususnya, dan masyarakat umum nya, kepala desa kerung sulap gedung serbaguna memjadi lapangan badminton .malam ini rabu 20/01 , bertempat di gedung serbaguna desa kerung di adakan pembukaan sekaligus pertqndingan perdana antara perangkat desa dan krg taruna.

Sebelum permainan di mulai, kepala desa kerung saat di wawancarai mengatakan sangat senang dan bangga ahirnya niat membuat lapangan badminton terkabul, kami bersama aparatur pemerintahan bergotong royong menyulap gedung ini dapat di jadikan lapangan badminton pada malam hari.masih kata sulhan, semoga dengan adanya lapangan ini dapat meningkatkan semangat krg taruna dan juga warga yg hoby dalam bidang olahraga.

Tidak menutup kesempatan bagi masyarakat luar desa untuk ikut main di sini, kami bebaskan, yg penting tertib dan bermain secara sportif.

Permainan di awali pemukulan pertama oleh pak kades dan bpd, kemudian di lanjutkan pertandingan antara bpd dan perangkat desa. ( joni)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater