Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Kodim 0405/Lahat Dukung Pemkab Lahat Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Selasa, 19-Januari-2021, 17:58


Lahat – Kodim 0405/Lahat mendukung penuh untuk upaya Pemerintah daerah Lahat dalam rangka menuju WBK dan WBBM,Hal ini disampaikan langsung Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi saat Pemerintah Kabupaten Lahat Pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat .Selasa (19/01/2021) bertempat di gedung Pertemuan Pemkab Lahat .

“Kodim 0405/Lahat mendukung penuh Pencanganan Zona Integritas dan mendukung terwujudnya Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di pemerintah Kabupaten Lahat “, ujar Letkol Syawaf Al Amin SE MSi.

Pencanangan pembangunan zona integritas di lingkungan Pemkab Lahat adalah langkah awal dalam pembangunan zona integritas sebagai bentuk komitmen dari pimpinan pemerintah daerah dan jajarannya Untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat .

Pencanangan pembangunan Zona Integritas tingkat kabupaten Lahat dilaksanakan oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH.
Pencanangan tingkat unit kerja dilakukan unit kerja terpilih meliputi Dinas PMPTSP, Bapenda, Sekretariat daerah, Dukcapil, RSUD Lahat, Puskesmas Bandar Jaya, Puskesmas Jarai, Puskesmas Pagar Agung, Puskesmas Perumnas, dan Puskesmas Merapi 2.
Dan penandatangan fakta integritas yang dilakukan seluruh pejabat tinggi Pratama di lingkungan pemkab Lahat.

Dalam kesempatan itu Forkompimda Kabupaten turut melakukan penandatanganan Pencanangan pembangunan zona integritas .

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan
Pencanangan pembangunan Zona Integritas merupakan langkah awal mensukseskan reformasi birokrasi yaitu dengan melakukan penyelenggaraan pelayanan publik yang baik, efektif yang prima dan memuaskan.

“Dengan Pencangan Zona Integritas
di harapkan mampu membentuk karakter aparatur pemerintah, Sehingga hasil perubahan tersebut dapat berdampak positif dan dapat dirasakan masyarakat di Kabupaten Lahat. mari bersinergi untuk Pemkab Lahat yang lebih bercahaya.

“Mari bersinergi dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat “, ujar Bupati Lahat.

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Kejari Lahat Fithrah SH, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSi, Ketua Pengadilan Negri Lahat Yoga DA Nugroho SH, Kapolres Lahat yang di wakili Waka Polres Lahat Kompol Jossy, PJ Sekda Lahat Drs H.Deswan Irsyad MPdi, ketua PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang SH, ketua Dharma Wanita Lahat Weni Irsyad, SKPD, perwakilan Kepala Puskesmas Lahat, ketua TP PKK Lahat dan anggota serta Ketua Dharma Wanita Lahat dan Anggota. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater