Kunjungi PDAM Tirta Lematang, Bupati Lahat Berikan Suport

Selasa, 19-Januari-2021, 15:43


Lahat – Dalam meningkatkan pelayanan PDAM Tirta Lematang di Kabupaten Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengunjungi kantor PDAM Tirta Lematang Kabupaten Lahat di Jalan Bhayangkara Kecamatan Lahat Kota Kabupaten Lahat. Selasa (19/01/2021)

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan kepada Direktur PDAM dan jajarannya untuk bersinergis bersatu untuk kesejahteraan pegawai PDAM Lahat .

“Bupati Lahat mensuport PDAM Lahat, yang mana selama ini PDAM Lahat sering merugi namun sekarang telah mandiri. Dan saya kasih jempol untuk PDAM Tirta Lematang Kabupaten Lahat, sekarang pelayanan telah lebih baik lagi”, katanya .

“Semoga kedepan target PDAM tercapai dan pelanggan PDAM lebih banyak, dengan di dukung masyarakat dan pegawai serta Direktur PDAM menjalankan tugasnya dengan jujur dan bekerja dengan profesional “, Ujar Bupati Lahat.

Ditempat yang sama Direktur PDAM Tirta Lematang Lahat H. Anda Wijaya S.Kom mengatakan Saya selama menjabat disini baru pertama kali Bupati Lahat Cik Ujang SH, berkunjung ke PDAM yang memberikan pencerahan ke pegawai, memotivasi untuk bekerja jujur, benar dan memberi semangat untuk kemajuan PDAM Tirta Lematang Lahat.

“Dan Alhamdulilah langkah demi langkah PDAM Tirta Lematang Lahat semakin berbenah operasional kita telah menjalankan sendiri, PDAM Lahat telah mandiri, dan hari ini Bupati Lahat berkunjung mensuport memberikan semangat kepada Pegawai PDAM Lahat ” katanya .

Terpisah masyarakat kabupaten Lahat yang tinggal di Blok C ujung, kepada awak media menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pelayanan PDAM Tirta Lematang Lahat yang sekarang Pelayanan air sudah baik, airnya mengalir dengan deras”, ujarnya.(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater