MTS Fathul Huda Berbenah untuk Kenyamanan Belajar Siswa

Senin, 18-Januari-2021, 20:53


LAHAT ONLINE, LAWANG AGUNG LAMA – Demi mewujudkan kenyamanan dalam lingkungan belajar, MTS Fathul Huda di Desa Lawang Agung Lama Kecamatan Muara Payang selalu berusaha berbenah dan meningkatkan  fasilitas fasilitas ruang lingkup pembelajaran, Senin (18/01).

Kepala MTS Fathul Huda Murti Yuliriani S Ag mengatakan, pihaknya senantiasa berupaya menambah kenyamanan dalam pembelajaran siswa disekolah. 

“Karena pada dasarnya kenyamanan yang akan dirasakan oleh peserta didik akan meningkatkan daya tarik dan keinginan peserta didik dalam menimba ilmu, yang tentu saja pembelajaran akan lebih mengenai kepada mereka,” kata dia. 

Sementara itu, Ketua Yayasan Fathul Huda Hairullah Zazili S Ag MM mengapresiasi apa yang telah dilakukan pihak sekolah, karena memang peningkatan infrastruktur menjadi salah satu penunjang keberhasilan dalam mendidik siswa. 

“Setelah pembenahan ruang ruang kelas dan taman, saat ini MTS Fathul Huda sedang melakukan pengecoran lapangan, sebagai wujud peran serta MTS Fathul Huda di dalam membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.Oleh Karena itu kami sangat mengharapkan doa restu dari masyarakat agar sekolah ini dapat mencetak generasi yang cerdas dan beriman,” tuturnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater