Tim Kebersihan DLH Lahat Lakukan Bersih-Bersih Didepan Bank BRI Pasar Lematang

Senin, 18-Januari-2021, 16:45


Lahat – Dalam rangka menciptakan keindahan Kabupaten Lahat yang bersih dan terbebas sampah, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat terus rutin membersihkan Area di penumpukan sampah. Seperti hari Tim kebersihan DLH Kabupaten Lahat bahu membahu bekerjasama membersihkan sampah bekas penebangan pohon di pinggir jalan Depan Bank BRI Cabang Pasar Lematang. Senin (18/01/2021)

Saat di wawancarai kepala Dinas Lingkungan hidup (DLH ) Kabupten Lahat Ir Agus Salman melalui Kabid pengelolaan sampah LB3 dan peningkatan kapasitas DLH Lahat M.Jonliadi SE mengatakan hari ini tim kebersihan DLH Lahat membersihkan sampah daun dan batang dari tebangan pohon di pinggir jalan.

“Untuk menciptakan Lahat bersih dan bercahaya, dimohon kiranya badan usaha instansi dan pemilik pemilik usaha serta masyarakat kiranya dalam melakukan penebangan pohon untuk berkoordinasi dengan instansi terkait, sehingga pohon yang ditebang masih kelihatan rapi dan masih bisa dijadikan pelindung”, katanya .

Selain itu ia juga mengajak untuk selalu membuang sampah pada tempatnya. “Ayo kita sama sama untuk menjaga agar lingkungan kita tetap bersih, rapi dan sejuk”, ujar Jonliadi .

Sementara masyarakat Kabupaten Lahat menyampaikan rasa terima kepada petugas DLH Lahat yang cepat tanggap dalam membersihkan sampah tersebut .(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater