Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Sekjen FKUB Lahat Dukung Komjen Listyo Sigit Prabo Calon Kapolri

Minggu, 17-Januari-2021, 19:14


LAHAT —- Dukungan dari keputusan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo terkait Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri, terus mengalir. Tak terkecuali, dari sejumlah tokoh Agama di Bumi Seganti Setungguan.

Kali ini dukungan untuk Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri tersebut, datang dari Sekretaris (Sekjen) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Kabupaten Lahat, H.Muhammad Gandul.

“Intinya, saya mendukung penuh amanat Presiden RI Joko Widodo menunjuk Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri tunggal yang telah diajukan ke DPR RI untuk kepentingan Bangsa dan Negara,” tukas H.Muhammad Gandul, belum lama ini.

Keputusan terkait pengangkatan Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri yang diambil oleh Presiden RI Joko Widodo disampaikannya, sangat tepat dan cukup pantas.

“Yang jelas, keputusan tersebut sudah dipikirkan sangat matang. Harapannya, agar penegakkan hukum dapat seadil-adilnya. Kedua, dapat membangun harmonisasi dengan para tokoh agama yang ada di Indonesia, baik dari Islam, Kristen, Katolik, Budha, Hindu, dan Konghucu,” pinta H.Muhammad Gandul.

Ia menjelaskan, dengan dicalonkannya Konjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri tunggal, semoga dapat bekerja secara Profesional dan penegakan hukum dengan seadil adilnya, terutama dalam melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan.

“Namun, yang paling penting adalah menumbuhkan rasa aman di masyarakat. Khususnya, berbagai tindakan kriminalitas dan kejahatan bisa diungkap dan dapat diselesaikan, serta hukum dapat ditegakkan seadil adilnya sesuai dengan Undang Undang (UU), sesuasi dengan yang berlaku,” pungkas H.Muhammad Gandul. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater