Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

DPC PDI PERJUANGAN GELAR MUSANCAB GUMAY TALANG

Minggu, 17-Januari-2021, 18:42



LAHAT – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Kecamatan Gumay Talang dilaksanakan dengan aman, kondusif dengan mengikuti protokol Keseahtan yang bertemapt di DPC PDI P, Minggu, (17/01/21)

Hadir dalam Musancab tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat, Samarudin, SH, Skertis DPC PDI P Yudha Hermawan Bendahara DPC PDI P Litran Effendi Gumay. Wakbid Kehormatan Partai PDI P Prov. Sumsel Ir. Istiwan, Wakbid Organisasi DPD PDI Perjuangan Hagam Bandamana, SH. Wakbid Kaderisasi Idiologi DPD PDI Perjuangan Prov.Sumsel Susanto Adjih,SH. Wakbid Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Prov.Sumsel Rizal Tony Siahan, STP. Wakbid Komunikasi Seni Budaya DPD PDI Perjuangan Prov.Sumsel Tunteja, S.Pd. Waksebid Internal DPD PDI Perjuangan Prov.Sumsel Julius Alev Yadhie.

Dalam sambutanya Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat Samarudin, SH mengucapkan Alhamdulillah Munsancab yang dilaksanakan berjalan kondusif dan tingkat kehadirannya diatas 90 persen. Ini artinya Kader PDI Perjuangan semakin solid untuk berbenah dan bergerak bersama”,terang Samarudin SH.

“Setelah seluruh struktural Partai tertata dengan baik, maka langka selanjutnya adalah menata badan dan sayap Partai, termasuk meningkatkan Satgas Partai. Ketika ini semua tercapai, maka yang selajutnya terwujud adalah kualitas terbaik yang dapat dihasilkan pada tiap kedernya.

“Musancab ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi partai untuk mengisi dan penyegaran struktur partai pada tingkat Kecamatan,” tuturKetua DPC PDIP Kabupaten Lahat Samarudin, SH

Samarudin, SH berharap, kepada Ketua PAC yang nanti terpilih akan memiliki loyalitas terhadap partai dan semangat tinggi untuk bisa membesarkan partai di wilayahnya serta bisa memenangakan Partai PDI Perjuangan di Pemilu 2024 nanti”,harapannya.

Sementara itu Wakbid Kaderisasi Idiologi DPD Perjuangan Prov Sumsel Susanto Adjih, SH juga berharap PDI Perjuangan Kabupaten Lahat semakin solid.

“Dengan modal baik ini banyak hal yang bisa dilakukanj pengurus partai untuk mendapatkan simpati masyarakat, sehingga PDI Perjuangan memperoleh peningkatan suara seperti priode yang lalau.

“Seluruh kader harus menyatakan tekad untuk berjuang bersama masyarakat meraih kemenangan pada pemilu 2024”, tegas Susanto Adjih.

“Kalau kita kuat di ranting dan anak ranting, pasti apa yang diharapkan untuk menang, itu tercapai. Partai ini harus berjuang bersama masyarakat. Sehingga harus kuat dari bawah”, ungkap Susanto Adjih

Menurut Susanto Adjih, selain menguatkan pondasi dari bawah, pengurus partai harus sering melakukan konsuldasi. Tentu munurut dia, dengan dilakukan Musancab PAC PDIP menjadi momen kebangkiatan PDIP di Lahat dan langkah untuk màju ke depannya”,tutupanya
(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater