Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Selain Covid 19, Warga Diminta Waspada Penyakit dari Pancaroba

Jumat, 15-Januari-2021, 21:24


LAHAT ONLINE, SUMUR – Selain Covid 19, masyarakat juga di imbau untuk menjaga lain yang tentu saja tidak kalah pentingnya, karena saat ini cuaca tidak menentu alias Pancaroba, Jumat (15/01).

Kepala Puskesmas Pajar Bulan dr H M Qomaruddin Imron M Kes mengatakan, menghadapi pancaroba, masyarakat diminta menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup dan mengkonsumsi makanam dengan gizi seimbang. 

“Kita dihadapkan dengan Pandemi Covid 19, tali kita harus tetap waspada terhadap penyakit sesuai dengan kondisi sekarang. Saat ini tengah pancaroba, jadi kita harus tetap waspada menghadapi kondisi sekarang ini,” kata dia.

Sementara itu, Lica Malinda Ahli Gizi Puskesmas tersebut mengutarakan, masyarakat dengan mengatur gizi akan meningkatkan kesehatan pada tubuh. 

“Gizi memang perlu untuk daya tahan tubuh, karenanya konsumsi makanan yang bergizi seimbang. Salah satu contohnya empat sehat lima sempurna, banyak mengkonsumsi buah yang bervitamin C, agar daya tahan tubuh meningkat,” ungkapnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater