Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Guru dan TU SMAN 1 Jarai Bantu Proses Pembangunan Masjid

Jumat, 15-Januari-2021, 20:16


LAHAT ONLINE, KARANG TANDING – Sejak dibuka donasi, pembangunan Masjid Taqwa SMA Negeri 1 Jarai terus mendapatkan bantuan. Oleh sebab itu, guru dan staf TU begitu bersemangat dalam membantu pembangunannya, Jumat (15/01).

Kepala SMA Negeri 1 Jarai Drs Robinson MM mengatakan, pihaknya tidak segan memberikan tenaga dalam merealisasikan pembangunan masjid, sehingga masjid akan cepat selesai dan bisa digunakan.

“Saya lihat guru dan staf TU, baik yang ASN maupun non ASN begitu bersemangat dalam pembangunan, mereka semua turut andil membantu meletakkan batu, meyiapkan pasir semen dan lain sebagainya,” kata dia.

Sementara itu, Harpinsi S Pd seorang guru mengaku senang, sebab pembangunan tempat ibadah akan dapat memberika  dampak positif bagi siswa di sekolah tersebut. 

“Insyallah kita akan punya generasi emas, apabila kita menjaga mereka melalui ibadah. Kami juga sangat antusias, karena membangun tempat ibadah ini, adalah bagian dari membangun generasi beriman dan bertaqwa, sesuai dengan namanya Masjid Taqwa,” ungkapnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater