Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Gawat, GEMAPELA Lantik Pengurus Cabang Merapi Area

Jumat, 15-Januari-2021, 19:27


Lahat – Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Lahat (GEMAPELA) melakukan pelantikan kepengurusan cabang GEMAPELA Merapi Area di sektretariat umum Jl. Cempedak Bandar Jaya Lahat. Jum’at, (15/01/2021).

Dengan disahkan Surat Keputusan Pengurus Umum GEMAPELA Nomor 96/A/KPTS/01/2021 oleh M. Sundan Wijaya Bahari selaku Ketua Umum maka GEMAPELA Cabang Merapi Area resmi dilantik dan berkewajiban menjalankan ikrar pelantikan, AD dan ART serta aktif melakukan kegiatan sesuai dengan program kerja.

Berikut Susunan Pengurus Cabamg Gemapela Merapi Area :

  • Ketua Cabang:
    Dimas Rahmatullah
  • Sekretaris Cabang: Nanda Oktaviani
  • Bendahara:
    Dwi Rahma

-Pendidikan Sosial dan Budaya:
Reno Sulendra
Randi Parmindo

-ADKUMHAM
Taufik Zulkarnain
Didi Apriadi

-Kebijakan dan partisipasi publik:
Bayu Apriansyah
Liti

  • Media Informatika:
    Mitra Lestari
    Dandi Anugrah

“Dengan dilantiknya GEMAPELA Cabang Merapi Area merupakan suatu hal yang sangat baik. Harapan saya untuk seluruh masyarakat khususnya para pemuda di Merapi Area dapat menerima dan mendukung kami. Kedepan saya akan berfokus membawa gerakan ini pada aspek permasalahan lingkungan dan sosial. Ungkap Ketua Cabang GEMAPELA Merapi Area, Dimas Rahmatullah. Jum’at (15/01/2021).

Sedangkan itu Kabid OKK mewakili ketua umum berharap dengan dilantiknya kepengurusan Cabang Merapi Area ini, bisa menjadi wadah untuk mengorganisir mahasiswa dan pemuda Merapi Area untuk berintegrasi dalam memahami akan fungsinya maupun memecahkan masalah lingkungan sosial kemasyarakatan.

Mengingat fungsi perkumpulan ini salah satunya adalah menghimpun keikutsertaan dan memperjuangkan aspirasi rakyat dalam perumusan dan penetapan kebijakan pemerintah Daerah. Ungkap, Belly Apriansyah Kabid OKK GEMAPELA.

Pelantikan Pengurus Cabang GEMAPELA akan dilakukan diseluruh wilayah Kabupaten Lahat yang sudah memenuhi syarat termasuk Cabang Merapi Area. Saat ini sudah ada dua cabang GEMAPELA yang sudah dilantik yaitu Pseksu dan Merapi Area serta selanjutnya akan melantik kepengurusam cabang persiapan lainnya.

(ARMAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater