Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

FKUB Kabupaten Lahat Dukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Calon Tunggal Kapolri

Jumat, 15-Januari-2021, 13:10


Lahatonline.com, Lahat – Forum Komunikasi Umat Beragama ( FKUB ) bersama Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kabupaten Lahat mendukung penuh Keputusan Presiden Joko Widodo menunjuk Kaba Reskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Kapolri tunggal yang telah diajukan Ke DPR RI.

Ketua FKUB Kabupaten Lahat yang di wakilkan oleh sekretarisnya KH. Muhammad Gandil menuturkan mendukung sepenuhnya keputusan Presiden Joko Widodo.

” Tentu kami sangat mendukung Bapak Presiden dalam hal ini menunjuk Kaba Reskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri” Ungkap Gandil pada saat disambangi di kantornya, Jum’at ( 15/01/21).

Sementara itu ditempat terpisah, Ketua MUI Kabupaten Lahat Zulkia A. Kohar mengatakan bahwa keputusan Presiden Joko Widodo wajib di dukung guna kepentingan Bangsa dan Negara.

” Untuk kepentingan bangsa dan negara, tentu kami sangat mendukung keputusan Presiden Joko Widodo dalam menunjuk Calon tunggal Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon kapolri yang telah diajukan Ke DPR RI” Ungkap Zulkia A.Kohar kemedia ini.

Sebagaimana diketahui, Kapolri Jenderal Idham Azis akan pensiun pada Februari 2021 mendatang. Belum lama ini, Jokowi telah memilih Listyo Sigit sebagai calon tunggal Kapolri. Listyo Sigit terpilih dari lima nama calon yang direkomendasikan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) dan telah diajukan ke DPR RI.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater