Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

REGU PEMAKAMAN 2021 POL PP LAHAT FORMASI BARU

Jumat, 15-Januari-2021, 10:49


PAGAR AGUNG – Banyak cara kita menghormati abdi negara yang telah tutup usia, salah satunya dengan Mengadakan Pemakaman Secara Kenegaraan yang di lakukan Oleh Sat pol PP lahat, Jumat (15/1).

Regu pemakanan dari pol pp lahat ini di bentuk dengan krteria dan syarat yang khusus salah satunya memiliki postur tubuh tinggi minimal 165 dan memiliki kemampuan LTBB yang di katakan standar. Dari 200 Anggota sebanyak 25 orang yang terpilih menjadi Regu Pemakaman.

” Regu pemakaman hari ini kita sahkan dengan sistem Seleksi yang kita ambil dari sekian banyak anggota pol pp, linmas dan damkar lahat untuk pengobtimalan prosesi pemakaman nantinya ” ucap Fauzan Khoiri,AP,MM selaku kasat Pol pp,linmas dan damkar lahat

Masih fauzan menabahkan ” Prosesi pemakaman yang di lakukan satuan pol pp lahat ini diperuntukan khusus Abdi Negara ASN yang masih aktif namun tidak menutup kemungkinan untuk pensiunan dan para pejabat di lingkungan pemerintah hingga desa, namun harus dengan persetujuan kepala satuan pol pp , linmas dan damkar lahat “. Ucap fauzan sambil melihat anggota regu pemakaman berlatih. ( Medi Lo).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater