Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

INI KATA FAUZAN, SATGAS LIMAS 24 JAM TANGGAP BENCANA

Kamis, 14-Januari-2021, 20:50


PAGAR AGUNG – Mengantisipasi berbagai bencana yang akan di hadapi tahun 2021 di kabupaten lahat segenap berbagai cara di lakukan pemerintah kabupaten lahat, Kamis ( 14/1 ).

Bercermin dari bencana yang di hadapi kabupaten lahat pada tahun 2020 di kabupaten lahat baik kebakaran , bencana banjir dan longsong.

Dari hal tersebut kasat pol pp,linmas dan damkar lahat Fauzan Khoiri, AP, MM memberi doberakan dengan menghidupkan Piket Anggota sat ( satuan Tugas ) linmas lahat untuk mempermudah bantuan jika terjadi kebaran, banjir dan tanah longsong.

” Mulai Tahun ini satgas linmas akan 24 jam stendbay melakukan piket untuk membantu jika ada bencana alam baik banjir, tanah longsor atau pun kebakaran di areal kabupaten lahat” ungkap Fauzan Khoiri,AP,MM disela menyambangi anggota Linmas yang lagi piket .

Terpisah Beti Metriana,SH,MM selaku kasi yang membahawai satgas linmas melalui Andreas Anggota linmas yang saat itu ditemui menmbahkan ” kami Mengadakan sistem piket untuk kalau bae ade bencana, namun jika ade bencana semua satgas linmas akan turun langsung yang berjumlah 29 orang “.( Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater