WAKIL BUPATI LAHAT PIMPIN RAKOR PERSIAPAN PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

Kamis, 14-Januari-2021, 17:41


LAHAT – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA pimpin langsung rapat koordinasi persiapan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di kabupaten lahat, Kamis ( 14/1/2021 ). Bertempat di Opsroom Sekretariat Pemkab.Lahat

Turut hadir pada rapat koordinasi persiapan pelaksanaan vaksinasi covid-19, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Assisten I, Assisten III, Kalak BPBD,Kadis Kesehatan, Ka Bappeda, Ka Balitbang,Kaban Kesbangpol, Kadis Dikbud,Kadis Kominfo,Gugus tugas covid-19 dan Tamu undangan.

Dalam rapat koordinasi tersebut Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA menyampaikan, tentang persiapan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di kabupaten lahat, tadi telah kita dengar bersama apa yang disampaikan oleh Ph.Dinas Kesehatan untuk vaksinasi covid-19 kabupaten mendapatkan 1.778 Vaksinasi yang nantinya akan dibagi ke 33 Puskesmas dan 2 Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit DKT Lahat untuk melaksanakan vaksinasi covid-19.

” Kemudian juga H. Haryanto juga mengatakan, jumlah vaksinasi yang kita dapat sebanyak 1.778, sedangkan jumlah Tenaga Kesehatan kita berjumlah 2.673 Orang,” harapan saya kepada Dinas Kesehatan tentukan dulu usianya yang mana akan di dahulukan untuk di vaksinasi,” katanya.

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater