Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Camat Merapi Barat Tutup Tournamen Volly Ball Desa Negeri Agung

Rabu, 13-Januari-2021, 22:07


Lahatonline.com, Negeri Agung – Open Turnamen Bola Voli di Negeri Agung, Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan resmi ditutup, Rabu ( 13/01/21).

Penutupan secara resmi dilakukan oleh Camat Merapi Barat Sumarno, S.STP.M.Si didampingi Sekcam Merapi Barat Dahrif Agustian dan Babinsa Desa Negeri Agung.

Turnamen bola voli yang berlangsung sejak tanggal 20 Desember 2020 dan berakhir hari ini 13 Januari 2021. Tournamen Volly Ball Desa Negeri Agung diikuti sebanyak 100 tim putra dan 60 tim putri.

Dalam turnamen yang diadakan oleh pemerintah Desa Negeri Agung tersebut, club bola voli Putra Suka Merindu Kecamatan Kikim Barat dan club bola voli Desa Ulak Pandan Merapi Barat berhasil menjadi juara pertama.

Dan inilah para juara Voli Club Putri :

  1. Ulak Pandan Merapi Barat
  2. RD PJKA Kecamatan Lahat
  3. Suka Marga Merapi Barat
  4. Merapi.

Dan Juara Voli Club putra, Juara 1. Suka Merindu Kikim Barat 2. Karang Endah Merapi Barat, 3.Suka Marga Merapi Barat, 4. Tanjung Sirih Pulau Pinang

Dalam sambutanya, Sumarno Camat Merapi Barat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen yang diadakan oleh Pemerintah Desa Negeri Agung.

“Kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini. Apalagi kegiatan ini berjalan tertib dan aman, juga banyak tim yang berpartisipasi serta tingginya dukungan dari warga masyarakat yang ada di sekitar kegiatan turnamen tersebut,” katanya.

Sementara itu Risman Kepala Desa Negeri Agung menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia, Karang Taruna serta seluruh yang terlibat dan suksesnya tournamen bola voli desa negeri Agung.

” Insya Allah nanti kita akan bertemu lagi di lapangan Nike Kuningan, Kami akan kembali mengadakan open turnamen bola voli pada Agustus 2021 mendatang, dalam rangka memeriahkan HUT RI, dan kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini kami ucapkan terima kaaih karena telah mensuksesoan tournamen bola voli antar desa se kabupaten Lahat di Desa Negeri Agung ” Kata Risman.

Dijelaskan olehnya, tak lain tournamen bola voli ini guna untuk menjalin persahabatan antar pemuda di Kabupaten Lahat, serta menciptakan kerja sama yang baik antat tim pemain, Jelas Risman.

Sementara itu, Ketua panitia penyelenggara Nover mengungkapkan bahwa turnamen bola voli ini akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.”Dan bagi pememang lomba mendapatkan trophy, piagam beserta uang pembinaan,” ungkapnya.

Kemudian sebagai ketua karang taruna, Gustrio Wijaya menyampaikan terima kasih kepada Camat Merapi Barat, Kepala Desa Negeri Agung, Para Sponsor, Panitia, warga desa negeri agung serta kepada seluruh peserta yang telah turut memeriahkan acara tournamen volly ball desa Negeri Agung.

” Kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini kami haturkan terima kasih, Salam Olahraga ” Ucapnya semangat.

Terpantau awak media, tournamen voli ini juga memberikan trophy, piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada pemain terbaik.

Dan inilah pemain terbaik pada tourbamen volly ball desa negeri agung. Oka Jawali dari Club Putra Suka Merindu Kikim Barat dan Caya Alma Shinta Club Putri RD PJKA Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Minggu, 17-Januari-2021 - 11:04

KATA FAUZAN, AKAD NIKAH WAJIB PROTKES

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KIKIM TIMUR - Sabtu, 16-Januari-2021 - 21:19

WARGA CECAR SYUKURAN ADAT TOLAK BALAK

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

JARAI - Sabtu, 16-Januari-2021 - 21:08

Penegak Pramuka SMAN 1 Jarai Dikukuhkan

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Sabtu, 16-Januari-2021 - 09:46

RUMAH AMIN WARGA PADURAKSA DILALAP SI JAGO MERAH

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater