Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Kapolres Lahat Siap Menjadi Yang Pertama Divaksin

Rabu, 13-Januari-2021, 16:45


LAHAT – Rasa kekhawatiran warga untuk di Vaksin sepertinya menjadi jadi. Semua itu, dikarenakan, mendengar berbagai berita usai dari Vaksin warga langsung banyak yang lemas. Seperti kejadian, di Jember mengakibatkan sejumlah anak muda setelah divaksin terkulai lemas.

Nah, guna mengantisipasi kekhawatiran dan ketakutan ini merambah kemasyarakat Kabupaten Lahat, membuat orang nomor satu dijajaran wilayah hukum Polres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, siap menjadi yang pertama divaksin dilingkungan Polres Lahat.

Vaksin yang digelontarkan oleh Pemerintah Pusat ini, bisa dibilang pro dan kontra. Karena, harganyapun berpariasi sehingga, vaksin untuk diperbantukan tersebut, menjadi tranding topik para wakil rakyat yang duduk di Parlemen.

Yang memprotes keras anggota komisi IX DPR Ribka Tjiptaning menjadi sorotan tajam awak media setelah dengan Hambalang menolak divaksinasi covid19, karena, dirinya sebelum terjun kepolitik, Ribka berprofesi sebagai dokter.

Dikutip dari laman resmi DPR, Ribka Tjiptaning Proletariyati lahir di Yogyakarta pada 1 Juli 1959. Setelah menyelesaikan pendidikan dasar dan menengahnya, Ribka lalu berkuliah di Universitas Kristen Indonesia (UKI) mengambil jurusan kedokteran. Lalu, melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Indonesia Konsentrasi Ahli Asuransi Kesehatan.

“aya Kepala Kepolisian Resor Lahat, siap mensukseskan dan mengamankan pelaksanaan Vaksinasi, serta siap menjadi yang pertama di Vaksin dilingkungan Polres Lahat dan jajaran, sebagai Pemimpin harus siap tampil didepan,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, pada Rabu (13/01/2021), kemarin.

Bukan hanya orang pertama siap di Vaksin, Kapolres Lahat, juga berjanji siap mensukseskan dan mengamankan pelaksanaan Vaksinasi.

“Karena, virus Corona atau Covid 19, bukan untuk ditakuti, melainkan untuk bersama sama kita lawan dan membasminya,” ujarnya lugas.

Percayalah, sambung Kapolres Lahat, dengan dibantu kesadaran seluruh element serta masyarakat dapat bersatu dan bergandeng tangan dengan mentaati anjuran dari Pemerintah, maka virus menular ini dapat diminalisir dari kehidupan sehari hari.

“Terus terapkan 3M memakai masker, menjauhi kerunmunan, selalu mencuci tangan saat bepergian kemanapun, agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 yang ada saat ini,” pesan Kapolres Lahat, seraya menambahkan, ayo.!! Terus dukung himbauan Pemerintah. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Minggu, 17-Januari-2021 - 11:04

KATA FAUZAN, AKAD NIKAH WAJIB PROTKES

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KIKIM TIMUR - Sabtu, 16-Januari-2021 - 21:19

WARGA CECAR SYUKURAN ADAT TOLAK BALAK

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI

JARAI - Sabtu, 16-Januari-2021 - 21:08

Penegak Pramuka SMAN 1 Jarai Dikukuhkan

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Sabtu, 16-Januari-2021 - 09:46

RUMAH AMIN WARGA PADURAKSA DILALAP SI JAGO MERAH

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater