PEDULI LINGKUNGAN DPP FMPL KABUPATEN LAHAT “BEDAH RUMAH MISKIN”

Selasa, 12-Januari-2021, 15:01


GEDUNG AGUNG – Ternyata bukan pemerintah saja yang peduli dengan masyarakat miskin, melalui programnya DPP FMPL kabupaten Lahat melalui komisariat DPK FMPL Merapi Timur pagi ini bersama tim PT BA mensurvei rumah warga yang rencananya akan dibeda sehingga layak huni. Ketua DPK FMPL Merapi Timur Kartini mengatakan pagi ini kita bersama tim dari PT.BA terjun langsung mensurvei rumah warga yang rencananya akan dibeda. Menurut Kartini, ada tiga rumah yang kita ajukan melalui proposal,ya inilah salah satu program DPP FMPL kabupaten Lahat,jadi kami sebagai pengurus kecamatan berkewajiban untuk menjalankan program pusat”jelasnya.

Harapan kami dengan adanya organisasi lingkungan seperti DPP FMPL ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan”tambahnya.

Sementara itu salah seorang warga penerima manfaat beda rumah menuturkan terimakasih banyak kepada PT.BA dan DPP FMPL kabupaten Lahat melalui komisariat DPK FMPL Merapi Timur, dengan bantuannya kami selaku warga kurang mampu sangat terbantukan”jelasnya.

Terpisah ketua DPP FMPL kabupaten Lahat Miguansyah membenarkan program DPP FMPL sangat sejalan dengan program PT.BA yakni program bina lingkungan.Saya berharap dengan program ini bukan masyarakat saja terbantu tapi secara tidak langsung kita juga membantu pemerintah dalam pembangunan jangka panjang”tutur bapak dua anak ini.

(Tim/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater