Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

REHAB MASJID AL-HUDA LAWANG AGUNG MULAK ULU BUTUH DONATUR

Panitia hp/WA : 0823-7488-7825 an. Delpa irianto

Senin, 11-Januari-2021, 11:40


LAWANG AGUNG – Warga desa lawang agung kecamatan mulak ulu secara swadaya lakukan rehab masjid al huda ini di lakukan mengingat kondisi bagian atap dan rangka masjid yang sudah mulai rusak. bila di biarkan akan mengancam keselamatan dan kekhusuk’an para jama’ah yang melakukan aktivitas ibadah. Senin (11/01/2021)

Ketua panitia masjid al hudah Delpa Irianto pada media ini mengatakan, “mengingat kondisi masjid yang mulai mengalami kerusakan terutama bagian atap dan rangka bagian atas. Masyarakat desa lawang agung secara swadaya lakukan rehab.

Bagian atap masjid telah selesai di lakukan dan akan di bangun dengan rancangan baru. Kita berharap kiranya ada donatur ataupun organisasi sosial yang tergerak dan peduli untuk membantu proses pembangunan rehab masjid al hudah. Bagi masyarakat yang ingin menyumbang untuk pembangunan masjid Al Hudah dapat menghubungi ketua panitia dengan nomor hp/WA :0823-7488-7825 an.Delpa irianto”.

Senada di sampaikan Pjs kepala desa Lawang Agung Dili Nawawi, “memang benar masyarakat lawang agung secara swadaya melakukan rehab masjid al hudah. ini mengingat kondisinya yang tua dan mulai rusak di bagian atap dan rangkanya.

Dengan adanya pembangunan ini semoga ada donatur maupun aksi peduli baik ormas ataupun individu. agar pembangunan rehab ini merupakan wadah untuk mencari redoh dan pahala dari Tuhan yang maha kuasa. serta pelaksanaan pembangunan dapat segera terealisasi. Masyarakat semakin terpacu semangat untuk beribadah dengan nuansa nyaman dan khusuk”.

Terpantu masjid telah di lakukan pembungkaran di bagian atap. Proses pengerjaan telah di mulai dan masyarakat secara swadaya mengumpulkan dana untuk pembangunan. baik swadaya warga lokal maupun dari luar daerah.

SAPLIN YUNIKO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater