Kapolrses Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK Beri Reward Personel Ungkap Kasus

Senin, 11-Januari-2021, 11:34


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari ini senen 11 Januari 2021 pukuk 08.00 wib kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK memimpin apel upacara pemberian penghargaan kepada personel polsek kikim timur yang berprestasi dalam hal ungkap kasus 365 KUHP.

Giat tersebut diikuti oleh Waka polres lahat Kompol Josy Andrianto SSt MM, Kabag ops res lahat Kompol Sunarso SH, Kabag sumda polres lahat Kompol M. Nuh SH, Kabag ren polres lahat kompol Soerahmad, Para kasat fung, kapolsek dan perwira polres lahat serta personel yang mendapatkan penghargaan.

Pada pukul 08.00 wib kapolres lahat memimpin apel upacara pemberian penghargaan kepada 6 personel polsek kikim timur sesuai skep kapolres lahat no 02 skep/ I /2021 tanggal 9 januari 2021 tentang ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan sebagaimana di maksud dalam pasal 365 ayat 3 dengan Lp/A/01/2021/sumsel/ res lahat/ sektor kikim timur dengan tersangka Sampurna jaya in Rohman ,18 rahun desa linggar jaya kecamatan kikim timur kab. Lahat dan korban an. Suhardin bin Sinabg Urip, 50 taun alamat desa linggar jaya, dan meninggal dunia di TKP dengan mengalami luka pada bagian dada dan perut, serta tersangka berhasil membawa HP milik korban.

Adapun ke 6 personel yang mendapatkan penghargaan adalah sbb :

  • Iptu Romli Usman ( kapolsek kikim timur )
  • Iptu Edwar Gultom ( kanis reskrim sek kikim timur )
  • Aipda Tutup Prianggono ( kanit bimmas sek kikim timur )
  • Aipda Bambang Irawan ( kanit intel sek kikim timur )
    -Bripka Heri Susanto ( KSPK 1 sek kikim timur )
  • Brigadir Alfonso M Siregar banit sabara polsek kikim timur.

Dalam amanatnya kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Harrono, SIK mengucapkan selamat kepada 6 personel polsek kikim timur yg telah berprestasi ungkap kasus 365 yang mengakibatkan korban meninggal dunia dalam kurun waktu 4 hari, hal ini merupakan kinerja yang sangat bagus dan menggembirakan yang di kerjakan oleh kapolsek dan jajaranya dan berhak kita acungkan 2 jempol kepada personel yang mendapat penghargaan.

Sebagai pimpinan sudah selayaknya memberikan reward atau penghargaan bagi anggota yang berprestasi secepat mungkin agar anggota merasa di hargaia dalam pencapai tugas sehari hari dan menjadi kebanggan tersendiri baik dalam dinas maupun pribadi diri sendiri.

Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel yg mendapatkan penghargaan maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan reward.

Sekali lagi kami mewakili konstitusi polres lahat dan sebagai pimpinan mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan, Kata Kapolres Lahat.

Kemudian Pada pukul 09.00wib acara di lanjutkan dengan Coppy morning dengan seluruh PJU dan kapolsek jajaran polres lahat.

Coppy morning merupakan kegiatan rutin kapolres lahat pada setiap hari senen dengan tujuan menganev kinerja para PJU, dan kapolsek sekaligus ajang silahturrahmi antara bawahan dan atasan untuk mempererat dan sinegeritas dalam menjaga dan memajukan organisasi polres lahat yang kita cintai.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater