KARANG TARUNA DESA SINJAR BULAN, GELAR PENGAJIAN BULANAN

Sabtu, 9-Januari-2021, 14:27


SINJAR BULAN – Karang Taruna Desa Sinjar Bulan, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, menggelar pengajian Bulanan, yang digagas Karang Taruna Desa Sinjar Bulan, Sabtu, (09/01/21)

Dalam pengajian itu para pemuda selain membahas tema yang telah ditetukan yang akan disampaikan oleh pengajar, jug di isi dengan membaca selawat Nabi Muhammad SAW.

“Pengajian itu sendiri sudah berjalan setiap bulan. Ketua Karang Taruna Desa Sinjar Bulan Arman mengatakan, tujuan kegiatan ini, selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk mengajak para pemuda untuk belajar ilmu agama Islam.

“Juga untuk mengajak para pemuda untuk selalau berzikir kepada Allah dan bersalawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW”, Ucapnya

Sementara Itu Kepala Desa (Kades) Sinjar Bulan Nanik Diarti, S.PdI mendukung kegiatan karang Taruna pemuda yang ada di Desa Sinjar Bulan.

“Apalagj ini kegitan religi tentu sangat mendukung. Karena ini salah satu upaya juga mengajak pemuda terhindar dari pergaulan yang saat ini benar-benar mengancam masa depan para pemuda” Pungkasnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater