BONUZ FUTSAL AKADEMY TERBENTUK DI KOTA LAHAT 2021

Jumat, 8-Januari-2021, 19:30


LAHAT – Bonuz Futsal Academy kini mulai berdiri, Club Bonuz FC ini dikenal sebagai klub futsal yang bernama Bocah Nuzantara yang berdiri pada tahun 2009. Academy ini merupakan salah satu akademi futsal independent yang berusaha dirintis oleh seluruh teman–teman, pelatih, pemain dan pengurus, karena Akademi futsal ini mengedepankan Visi, Misi dan kekeluargaan dalam tim. Akademi ini berdiri pada awal Tahun 2021, Bertempat di Kabupaten Lahat, Jumat, (08/01/21)

VISI
Menjadi Akademi futsal yang professional, yang mencetak pemain-pemain futsal yg handal dan menjunjung tinggi jiwa sportivitas, spiritualitas dalam meraih prestasi.

MISI
Sebagai wadah untuk menyalurkan & mengembangkan minat, bakat bermain futsal siswa akademi, dan menjadikan akademi futsal yang mengedepankan jiwa kekeluargaan dalam kesatuan tim.

Ketua Bonuz FC Rio Andika Putra S.Pd ketika dikonfimasi menjelaskan bahwa dengan berdiri Akademi Futsal ini bisa mengahasikan pemain Futsal yang berbakat dan profesional”, katanya.

Lanjut Rio, Akademi Futsal ini dibentuk berkat kerjama sama antar pengurus Bonuz FC dan dukungan setiap anggota Bonuz serta dukungan masyarakat luas diwilayah Kota Lahat pencinta Futsal”,terangnya

Ia juga menjalaskan bagi anak-anak muda yang ingin mendaftarkan silakan hubungi ke no HP 0823 7377 8485 Rio dan bisa juga langsung datang ke lapangan futsal di JVC pada hari Rabu dan Minggu pukul 14.00 WIB

Untuk diketahui oleh masyarakat, bahwa Bonoz FC sudah dua kali mengadakan Event Futas pada Tahun 2019 dan Tahun 2020. Dimana pada Event tersebut menuai sukses dan berjalan lancar. Dari pantauan Lahatonline,Com Club Futsal yang perna mengadakan Turnament Open Futsal hanya Bonuz FC (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater