Pulihkan Ekonomi Gubernur Sumsel Berikan Bantuan untuk pelaku UEP di Kabupaten Lahat

Jumat, 8-Januari-2021, 11:56


Lahat,
Bupati Lahat Cik Ujang SH simbolis Penyerahan bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan bagi keluarga penerima manfaat (KPM ) di Kabupaten Lahat . Jum’at (08/01/2021) bertempat dihalaman Gedung kesenian Kabupaten Lahat.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel Komariah SSos MSI menyampaikan bantuan di berikan kepada 100 KPM di dalam 10 usaha meliputi usaha bengkel motor, usaha counter pulsa, usaha dagang makanan, usaha jual gorengan, usaha jual mie ayam/bakso, usaha jual model/tekwan, usaha menjahit, usaha kerupuk/kemplang, usaha sembako dan usaha kue.

Untuk masyarakat di 4 kecamatan yaitu Kecamatan Lahat kota, Kecamatan Merapi Timur Merapi Barat dan Kecamatan Kikim Timur di Kabupaten Lahat.

“Terimalah batuan dari bapak Gubernur Sumsel untuk masyarakat di Kabupaten Lahat dan bila ada bantuan yang lain kita akan usahakan di bantuan berikutnya. tetap kami prioritaskan sesuai usulan masyakat khususnya di kabupaten Lahat”, ujarnya .

Bupati lahat Cik Ujang SH menyampaikan hari ini kita bersama dalam rangka merima bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan .

“Atas nama Pemkab Lahat, keluarga besar penerima bantuan usaha ekonomi produktif kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan Gubernur Sumsel ini.
batuan ini sangat banyak berupa sembako etalase mesin jahit dan lainnya semoga bantaun ini bermamfaat dan bantuan seperti ini terus mengalir di kabupaten Lahat .
Insyaallah Pemerintah terus mendukung program Bapak gubernur Sumsel dalam mensejahterakan masyarakat “, kata Bupati Lahat .

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, P.J Sekda Lahat Deswan Irsayd SKPD, kepala Dinas Provinsi Sumsel, dan penerima bantuan usaha ekonomi produktif . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater