Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Hari Pertama Kerja, Camat Pajar Bulan Ajak Warganya Teruskan Perjuangan Lawan Covid 19

Senin, 4-Januari-2021, 19:56


LAHAT ONLINE, SUMUR – Hari pertama bekerja di Tahun 2021, Camat Pajar Bulan Sarmisi SE ajak warga Kecamatan Pajar Bulan agar memaknai tahun 2021 untuk bangkit dari pandemi Covid 19, Senin (04/01).

Sarmisi mengatakan, selama tahun 2020, warga dihadapkan dengan masa sulit karena wabah Covid 19 melanda. Wabah tersebut dikatakan Sarmisi berdampak kepada banyak sektor. 

“Mari kita maknai tahun baru ini dengan semangat baru, semangat untuk terus bertahan dan bangkit dari pandemi ini. Kita selama ini bisa melewati masa sukit ini, kita lanjutkan dan kita tingkatkan lagi di tahun 2021, kita bisa melewati ini,” kata dia.

Dikatakan Sarmisi, masa sulit sekarang ini menjadikan diri kita kuat, karena dapat menjadikan pribadi dalam diri makin kuat mengahadapi tantangan dan kondisi sulit. 

“Pemerintah juga telah berupaya dalam penanganan Covid 19, kita juga harus terus berupaya dengan mematuhi protokol kesehatan, semoga kondisi ini segera berakhir,” ungkap dia. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater