Camat Tasti Pumi Ajak Wisatawan Terapkan Prokes Cegah Penularan Covid 19

Senin, 28-Desember-2020, 18:25


LAHAT ONLINE, TANJUNG SAKTI – Memasuki Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), diprediksi akan banyak pengunjung datang ke sejumlah wisata di Tanjung Sakti, karena memang tempat ini memiliki magnet wisata yang terbaru dan indah, Senin (28/12).

Camat Tanjung Sakti Pumi Awang Firmansyah SSos mengimbau, pengunjung yang memasuki kawasan wisata harus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penularan Covid 19, hal itu adalah untuk menghindari kalster baru yakni klaster  tahun baru di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi.

“Tetap gunakan masker, mencuci tangan ditempat yang disediakan dipintu masuk, dan menjaga jarak. Mari kita cegah penularan Covid 19 di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi,” kata dia.

Sementara itu, Desi salah seorang pengunjung mengungkapkan, apabila masuk ke kawasan lain dari luar kota, pihaknya selalu menerapkan Prokes yang ada, karena itu sudah menjadi peraturan yang berlaku saat ini.

“Memang kami menerapkan Prokes ini, baik menggunakan masker, dan mencuci tangan, biasanya juga kami bawa Hand Sanitizer agar praktis. Kalau kita terapkan Prokes, berwisata nyaman dan aman dsri penularan Covid 19,” ungkapnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater