Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

MARYUDI RAHMAT, TURUN TANGAN BANTU KARANG TARUNA TEBING TINGGI BOLA VOLLY

Kamis, 24-Desember-2020, 23:49


TEBING TINGGI – Bertempat di lapangan volly desa tebing tinggi kecamatan mulak ulu maryudi rahmat Amd yang notabene kepala desa tebing tinggi menyerahkan bantuan berupa bola volly kepada pengurus karang taruna. Dengan di saksikan oleh seluruh mudah/mudi anggota karang taruna serta warga desa yang menyempatkan diri hadir untuk menyaksikan penyerahan bantuan hingga menonton pertandingan volly ball antar warga. Kamis 24/12/2020)

Melalui percakapannya kades tebing tinggi Maryudi mengatakan, “ini sebagai bentuk kometmen kita untuk mendukung program karang taruna desa tebing tinggi. Untuk mendorong peningkatan skil dan semangat permainan musti di dukung oleh sarana dan prasarana yang baik. Sebelumnya masih serba keterbatasan namun setelah desa mendapat anggaran ke desa, kita berhasil membangun lapangan volly.

Masih di katakan maryudi, setelah lapangan selesai di bangun inilah yang menjadikan titik awal semangat adik-adik kita karang taruna. Terlihat semakin aktif untuk bermain bola volly. Selain itu permainan bola volly menjadi wadah berolaraga bagi warga desa tebing tinggi, untuk mengisi kegiatan khususnya di waktu sore.

Dengan adanya bantuan bola hari ini, karang taruna semakin semangat bermain untuk menambah skil dan meningkatkan prestasinya. akan menghasilkan pamain terbaik dan berprestasi setidaknya di tingkat lokal”.

Sementara salah satu anggota karang taruna Efri mengataka, ucapan terimakasih kepada pak kades maryudi, atas perhatian dan bantuannya pada hari kami seluruh anggota karang taruna merasa senang mendapat bantuan bola volly.

Dengan harapan, semoga pak kades semakin sukses dalam menjalankan tugas dan program-program pembangunan di desa. para pemain akan semakin bersemangat dan program karang taruna akan ada progres ke depannya”terang Efri.

Terpantau media ini setelah penyerahan bantuan berupa bola volly dari kades. Semua berjabat tangan dan di dokumentasikan. kemudian anggota karang taruna langsung kumpul untuk melanjutkan permainan.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Kamis, 25-Februari-2021 - 11:28

PERWIRA POLRES LAHAT DITEST URINE

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG TEBAT - Rabu, 24-Februari-2021 - 16:30

AIR DINGIN BARU DI BINWAS CAMAT TANJUNG TEBAT

selengkapnya..

TANJUNG TEBAT - Rabu, 24-Februari-2021 - 16:27

CAMAT TANJUNG TEBAT BINWAS DI DESA PADANG PERIGI

selengkapnya..

TANJUNG TEBAT - Selasa, 23-Februari-2021 - 16:21

TANJUNG KURUNG ULU DI BINWAS TRIPIKA TANJUNG TEBAT

selengkapnya..

TANJUNG TEBAT - Selasa, 23-Februari-2021 - 16:16

TRIPIKA TANJUNG TEBAT GELAR BINWAS DI TANJUNG BARU

selengkapnya..

LAHAT - Senin, 22-Februari-2021 - 23:58

PAGAR AGUNG, KELURAHAN LAYAK ANAK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater