Dafit Apriansyah Kades Gunung Agung Merapi Barat Lantik Kepala Dusun IV

Kamis, 24-Desember-2020, 11:26


Lahatonline.com, Gunung Agung – Bertempat digedung serbaguna desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan hari ini, Kamis 24 Desember 2020 pukul 09.00 WIB, Kepala Desa Gunung Agung Dafit Afriansyah melantik Evi Fitriani.S.Pd sebagai Kadus IV menggantikan Riniati.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini disaksikan oleh Camat Merapi Barat diwakilkan Sekcam, BPD, Kapolsek diwakilkan Kanitbinmas Husni Tamrin, Danramil diwakilkan Babinsa, KUA, perangkat Desa,BPD serta seluruh kelembagaan Desa Gunung Agung.

“Semoga dengan dilantiknya Kepala Dusun saat ini dapat berinovasi dan menjadikan Desa Gunung Agung lebih maju serta amanah dalam mengemban tugasnya,” ucap Dafit Apriansyah usai pelantikan, Kamis ( 24/12/20).

Dikesempatan ini pula, sebagai kepala desa, Dafit Apriansyah menyampaikan terima kasih kepada kadus yang lama.

” Terima kasih kepada adinda kami Riniati yang telah bekerja sama dengan baik dalam mewujudkan desa gunung agung semakin maju, masyarakat makmur dan sejahtera ” tambahnya.

Sementara, Sumarno, SE.M.Si Camat Merapi Barat diwakilkan oleh Dahrif Agustian Sekcam Merapi Barat menyampaikan selamat atas dilantiknya kepala dusun IV desa Gunung Agung.

“Selamat bertugas kepada Kepala Dusun yang dilantik untuk membantu Kepala Desa dalam upaya terjun langsung kepada masyarakat. Kadus mempunyai tugas membantu Kades di Bidang Pemerintahan, Bidang Pembangunan, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan PKK,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam mengemban tugas-tugas tersebut Kepala Dusun yang dilantik diharapkan bisa melaksanakannya semaksimal mungkin.

“Kepala Dusun diharapkan membantu Kades di wilayah Kadus masing-masing, dengan catatan tetap koordinasi dan sinergi dengan Kadus yang lain, agar tercipta keseimbangan, sehingga masyarakat aman dan nyaman” Pungkasnya.

Terpantau awak media, acara pelantikan ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater