TIM TRIPIKA GUMAY TALANG, MONEV DANA DESA TAHUN 2020 MANDI ANGIN

Rabu, 23-Desember-2020, 22:29


MANDI ANGIN – Bertempat di Kantor Desa Mandi Angin, Pemerintah Desa Mandi Angin menyambut Tim Monitoring Kecamatan untuk memastikan realisasi dana desa 2020 benar dilaksanakan atau tidak, Rabu (23/12/20)

Kepala Desa (Kades) Mandi Angin, Belly mengatakan untuk bangunan fisik tinggal pembangunan jalan usaha tani sepanjang 387 meter yang belum selesai, sedangkan yang lainnya sudah selesai.

“Memang kami akui pembangunan jalan ini sedikit terhambat, karena medannya yang cukup jauh. Namun kami memastikan kami akan segera menyelesaikannya,” ujarnya.

“Lokasinya memang cukup jauh dari desa, namun kami memilih membangun jalan disini karena banyak lokasi kebun warga kami dan di wilayah sini rawan titik api,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Gumay Talang, Lukman SE MM mengingatkan kepada para masyarakat yang bekerja dan Kades untuk mengerjakan bangunan tersebut secara profesional.

“Karena kalau bangunan tersebut baik, tentu masyarakat itu sendiri yang merasakannya. Jadi kerjakanlah sesuai dengan RAB, jangan asal jadi,” katanya.

Sebelum ke lokasi bangunan, Pemerintah Desa Mandi Angin menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap akhir ke masyarakat, dengan disaksikan unsur tripika kecamatan.

(Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater